Masalah pada Modem Prolink PCM100
 Wah saya jadi kecewa Ini sobat setelah beli Modem Prolink PCM100 , Kenapa demekian? Betapa tidak saya buat untuk internetan wah sangat lemot sekali dan gampang putus-putus.Yang jadi masalahnya mungkin tak adanya sinya EVDO sobat.Dulu sebenarnya sebelum saya beli Modem Prolink PCM100,saya sudah disarankan oleh tempat langganan saya beli peralatan komputer.bahwa Modem smartfren itu ada dua,ada yang peka sinyal EVDO dan ada yang tidak.Tapi karna saya keterburu-buru pengen merasakan internet lagi setelah XL tidak ada unlimited,saya beli itu MODEM Prolink PCM100.

Masalah pada Modem Prolink PCM100
 Habis sampai rumah langsung saya coba tuch modem,dan memang saya cek tidak ada sinyal EVDOnya,tapi bagi saya tidak masalah.dalam satu hari saya buat internetan  MODEM Prolink PCM100 cukup stabile saya gunakan.tapi setelah beberapa hari setelahnya.ya ampun itu koneksinya kok sering putus-putus sendiri.Jadinya pengen merasakan internetan jadinya kesal sendiri kawan.Setelah paketan bawaan MODEM Prolink PCM100habis saya coba bawa modem itu kerumah sahabat saya yang dekat dengan tower Smartfrend tapi kok tidak ada sinyal evdonya juga ya...saya jadi penasaran lagi apakah ini modem yang bermasalah.tetapi kenapa modem teman saya bisa dapat sinyal EVDO,ini yang jadi pertanyyan dalam benak hati kecil saya?

 Karna saya penasaran.dan dalam hati kecil saya,saya yakin berarti di rumah saya itu mungkin juga ada sinyal EVDOnya..lalu saya pinjam itu Modem teman saya.Ternya wah ditempat saya ternya juga ada sinyal EVDOnya.dan buat internet sangat luwar biasa cepet dan stabile.Dan ketikan itu saya jadi merasa kecewa setelah membeli Modem Prolink PCM100.tapi apa di kata!Setelah itu saya coba brosing-brosing mengenai Modem smartfeand dan saya akhirnya dalam pencerahan dari sobat-sobat di FORUM,Ternya sinyal EVDO itu di bagi menjadi 2 bagian:

* 1900mhz 
Kalau sobat bingung apa yang dimaksud 1900mhz ,Untuk penjabarannya ternyata sinya itu ada di no smartfreand yang awalannya  0882...... jadi MODEM Prolink PCM100 termasuk didalamnya.

* 800mhz
Kalau sinyal  800mhz itu ada di no samrtfrend yang berawalkan 0888..... untuk modemnya sih Dualband.

Jadi itulah sobat mengenai pengalaman saya  pada Modem Prolink PCM100 ,Mungkin saya hanya bisa menyarankan kepada sobat sebelum terlanjur membeli MODEM yaitu :

  • Teliti dulu apakah modem itu memang cocok di daerah anda
  • cari tau modem itu kepada sahabat ataupun lewat google bagaimana performanya bagus atau tidak
Itulah perMasalah pada Modem Prolink PCM100

1 Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

  1. Anonim2/2/13

    hеllo thеre and thanκ you for youг infοrmation – I hаve certаinlу
    picκed up something nеw fгom гight heгe.
    І did however eхpeгtise some tеchnical poіnts usіng this websitе, since I ехpеrіenced to rеlоаd the ωеbѕite a lοt of
    times ρrevіouѕ to I could get it to load prоpeгly.
    I haԁ bеen wonԁering іf
    your web host is OΚ? Νot thаt I'm complaining, but sluggish loading instances times will often affect your placement in google and could damage your high-quality score if ads and marketing with Adwords. Well I'm adding this
    RSS to my emaіl anԁ coulԁ look out for a lοt morе οf уour
    resρeсtiνe intеresting cоntent.
    Εnsure that yοu update this again soon.
    Here is my homepage :: loans for bad credit

    BalasHapus

Posting Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama