Alexa Rank saya Nilainya turun Lagi
Alexa Rank saya turun Lagi angkanya

facewoman Pasang Iklan
  Alexa Rank saya Nilainya turun Lagi - Setelah beberapa Hari lalu saya selalu membahas tentang Alexa Rank nilainya memang terus menurun.Sejak di buatnya Blog ini tanggal 27 Mei 2012.Nilai Alexa untuk sekarang adalah 6.287.242 dan rank id adalah 57.226.Alexa rank untuk blog ini memang banyak mendapatkan nilai yang cukup pesat,Dari hari kehari Blog ini terus menunjukkan tajinya di google.Dibawah Ini adalah beberapa pembahasan saya Tentang alexa rank sebelum pembahasan Alexa Rank saya Nilainya turun Lagi
  1. Alexa Rank Blog saya Nilainya Masih Enol
  2. Akhirnya Alexa Rank saya Turun Angka Juga
  3. ALexa Rank saya Nilainya Terus Bertambah
 Itulah ketiga judul yang pembahasan blonya tentang Alexa Rank.Bisa anda lihat bahwa Alexa memang tidak bisa di tebak dia berjalan secara alami.Walaupun saya tidak memasang Widget Alexa Rank Tetapi Alexa Rank tetap bisa jalan.Berarti secara diam-diam alexa terus mengontrol Blog ini.Sebelumnya saya memang memasang widget alexa.Tetapi akhirnya saya lepas karna saya pikir-pikir widged itu kadang membuat Loading Blog terlalu lama.

Bagi yang telah memasang widget jika memang anda ingin melepas widget alexa juga tidak apa.Karna alexa rank walaupun tanpa widged itu tetap jalan.Contohnya ya blog facewoman ini.

Post a Comment

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama