Blog andikwin.blogspot Tinggal cerita
Blog andikwin.blogspot Tinggal cerita

Info pasang iklan sobat
  Facewoman - Kenangan tak terlupakan Dengan blog andikwin.blogspot.com.Karna Blog itu yang pertama kali saya buat,Tapi semuanya telah Berlalu Blog andikwin Sekarang saya tinggalkan.Alasannya Cuma Satu " Google sudah tidak Mengindex Lagi "padahal Blog andikwin  Itu sudah Berumur cukup panjang yaitu saya buat sekitar tahun 2009 Kalau dihitung blog itu sudah berumur hampir 4 Tahun.

 Sebagai Gantinya blog andikwin saya buat Blog baru.Banyak Blog yang saya buat dan terpilihlah Blog facewoman.blogspot.com sebagai pengganti blog andikwin.blogspot.com.Kenapa saya cuma memilih Blog facewoman,Karna blog facewoman sangat cepat terindex oleh google,Tidak kebanyakan blog yang saya buat.Kalau blog lainnya membuat artikel satu saja terindexnya berhari2 bahkan ada yang sampai berbualan bulan baru terindex.

 Yang namanya sudah terjun kedunia Blogging jadi kalau kita membuat sebuah artikel dengan susah payah dan tidak terindex oleh google rasanya memang PERCUM & BERGUN membuat artikel itu.Karna penyebabnya artikel kita tidak bisa terbaca oleh seach anggin jadi kemungkinan artikel kita tidak akan kita ketemukan di google,Memang sayang sekali ya.Tapi dengan berbagai cara kita harus memaksimalkan blog kita agar bisa terindex oleh google.

 Blog andikwin.blogspot akan slalu saya kenang dan tak akan terlupakan.Saya kadang kecewa oleh para Blogger yang telah melaporkankan andikwin.blogspot.com ke pihak google sehingga Blog itu sekarang kebaned.Tapi tidak apalah namanya juga ngeblog pasti ada yang tidak senang.sama halnya dengan dunia nyata.

" Happy Blogging semuanya semua hari-harimu ngeblog jadi menyenangkan "

2 Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

  1. Yah gan. Masa tinggal cerita sih jadinya :/ Oh ya gan, kapan sharing link download template mirip kapanlagi dan andikwin.blogspot.com gan? Saya suka templatenya nih. Nanti, kalau udah tahu link downloadnya, pasti akan saya sharing di blog saya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alasannya ya itu tadi kang!!! ( kalau anda sudah baca artikel di atas. )

      jawabannya masih kapan2 kang!seperti lagunya koes plus. :)

      Hapus

Posting Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama