Blog Saya Mulai Menunjukkan Tajinya di Google
Blog Saya Mulai Menunjukkan Tajinya di Google

  Blog Facewoman Mulai Menujukkan Tajinya di Google -Tak banyak yang bisa saya usahakan,Blog Facewoman.blogspot.com memang saya jadikan blog acuan setelan Blog andikwin.blogspot.com kena Pinalti alias kena Baned Semua artikelnya jadi Deindex.mengapa saya pilih Facewoman Sebenarnya saya sudah menyediakan Banyak Blog contohnya :



  1. Kucara.blogspot.com
  2. Kudata.blogspot.com
  3. Kumasak.blogspot.com
  4. Kuterka.blogspot.com
  5. KucaraLagi.blogspot.com
  6. Kucarilagi.blogspot.com
  7. Sukakubaca.blogspot.com
  8. KudataLagi.Blogspot.com
  9. Sukadata.blogspot.com
  10. Datacompcell.Blogspot.com

 Tapi Dari Kesepuluh Blog Itu saya Eleminasi dan Cuma Terpilih Blog facewoman.blogspot.com,Alasan saya cuma satu Blog ini sangat Cepat terindext Oleh Google Tidak seperti blog lainnya.Tapi kata Kunci Blog Ini sangatah berat.Saya harus berhadapan dengan Kata kunci seperti catwoman dan fackwoman ,Tapi itu bukan jadi masalah walaupun kemungkinan dapat sitelink dari ggoole amatlah sulit.Mungkin dengan saya sering melalakukan Update Artikel di blog ini nantinya bisa menyingkirkan kata kunci catwoman dan fackwoman.

 Untuk artikel di facewoman Memang belum genap 100 Artikel karna blog ini terhitung blog yang masih baru.inilah yang membuat dan memotifasi saya membuat artikel di blog ini menjadi 10 besar di seach anggine Google,Artikel yang dulunya saya ceck tau tau rimbanya di Google Sekarang sudah menunjukkan Tajinya Di Google.Padahal dulu semenjak saya Publise artikel itu tidak ada di google padahal sudah terindek.Semoga artikel di blog ini selalu mendapatkan tempat di mata Google

Post a Comment

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama