Cara Membuka Situs Yang Ke Blokir
Cara Membuka Situs Yang Ke Blokir

facewoman Pasang Iklan
  Cara Membuka Situs Yang Ke Blokir - Bagaimana Jika Blog anda atau situs anda kena Blokir? Atau anda senang Download Situs Porn* Terus situs yang anda tuju terblokir?,Inilah pertanyaan dulu yang pernah saya ajukan Kepada Google Ketika saya menanyakan kata-kata di atas.Tapi sekarang itu tidak jadi masalah setelah ada trik tips yang memang ampuh untuk membuka situs Yang Ke blokir.Memang Kita Negara Terbesar penduduknya didunia penduduknya yang menganut agama islam jadi memang tidak salah kalau menteri Agama Membuat situs yang berbau Porn* Di blokir.

1.Google Translate.
 Cara ini adalah cara yang paling mudah yaitu dengan kita memasuukkan Url yang akan Kita tuju lalu masukkan ke pencarian Google Translate.

2.Software DNS jumper.
 Cara ini memang saya terapkan sampai sekarang.Caranya tinggal Kita download softwarnya KLIK DOWNLAOD apabila sudah ke download tinggal kita gunakan software itu.Dnds Jumper ukuran filenya relatif kecil dan Software ini bersifat Potable.

 Itulah beberapa cara yang saya lakukan ketika mengatasi Situs Yang di Blokir .Mungkin masih banyak cara yang lain yang lebih ampuh.Tapi cara di atas memang sudah efektif untuk membuak situs yang di Blokir.

Post a Comment

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama