Inilah Motor Kesangan aku bajaj 125cc
facewoman

  Inilah Motor Kesangan aku bajaj 125cc - Namanya Bajaj DTS 125cc Motor ini adalah cinta matiku hehehehe...saya sudah bersama motor ini sudah hampir 4 tahun,Motor ini selalu menemaniku kemana-mana,dia tidak pernah mengeluh sama sekali,padahal di selama 24 jam saya naiki terus,Tapi di tetap baik-baik saja kepada saya,Yang saya suka dari motor ini adalah motor ini sangatlah tangguh dan bandet betapa tidak tiap hari saya bawa kegunung,dari donggko,pule,bendungan,watulimo,kampak dan munjungan tapi di atetap gesit menerjang apa yang ada di hadapannya.Tapi dia gesit juga menghindari sesuatu yang tidah boleh di langgar.


  Lihat saja kalau dirumah ia tetap tenang-tenang saja,tidak mau berisik.dia pernah mengeluh gara-gara dirumahku tak ada Garasinya tapi di setelah saya jelaskan jadi mengerti,akhirnya dia tidur di ruang tamu tiap harinya.Semoga motor itu tetap betah bersama saya selamanya.

9 Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

  1. wah kotor bgt sob motor nya :D hahaha

    ow ya btw, tuh pemandangan sama suanana tempat tinggal ny sobat enak jugak. daerah mana sob ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang betul gan apa yang anda katakan,Saya jarang sekali memandikan motor ini hahahaha :D .... Photo di atas pas saya di daerah Dongko Trenggalek Gan.Bisa anda lihat di Google Map Untuk Lebih Jelasnya.

      Hapus
    2. maklum aja gan motor ini sudah seperti motor perang tempur hahahahaha..,Sejak awal beli sampai sekarang motor ini tetap saya buat untuk kerja. :)

      Hapus
    3. wah wah wah
      tapi ini pulau jawa kan gan ??

      oke siiip ntar kpan2 saya ksna :D

      Hapus
    4. Yang jelas indonesia Raya hahahaha... :D

      Hapus
    5. hahaha
      itu mah jelas gan. mslah ny ane ntar mo kuliah ke pulau jawa. tapi bingung kmna ny :D

      Hapus
    6. Ke malang - Jawa timur aja agan!!!,Entar Kalau mau maen kermah ane jadi dekat... :D

      Hapus
  2. Tempat tinggalnya sepertinya enak sekali gan. Wah, saya jadi betah lihat fotonya motor kesayangan mas andik terus, hehe :D

    Daerahnya, trenggalek bagian mana gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang enak sekali gan hehehehe... Photo itu pas saya di derah Dongko Trenggalek,Bisa Dilihat Di google Maps,Coz Daerah Trenggalek Hampir 70% Wilayahnya memang daerah pegunungan yang masih asri hehehehe....

      Hapus

Posting Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama