Kenapa sih dengan Blog saya Ini?
Kenapa sih dengan Blog saya Ini?

Info pasang iklan di facewoman
  Kenapa sih dengan Blog saya Ini? -Terkadang saya jadi bingung sendiri untuk masalah SEO Blog,Disini saya mempunyai problem lagi dengan blog saya ini,Kenapa tidak blog ini sangat cepat sekali ke index oleg Google.Namun kenapa artikel yang ada di blog ini tidak memperoleh peringkat sama sekali oleh Google,Mungkin sobat punya alasan Tersendiri.Tapi menurut saya Google itu tidak bisa hanya di tebak.Dulu waktu saya ngeblog di andikwin.blogspot.com artikel padahal hanya saya copy paste dan hanya saya sedikit rubah hanya di bagian judul artikel itu.Setelah saya Publise artikel itu.Saya copy lagi judul blog postingan saya itu di goole eh dah langsung nongol di peringkat teratas.

 Tapi untuk blog facewoman.blogspot.com kok tidak seperti itu?Padahal artikel saya tidak artikel Copi paste dan judul pembahasan tidak ada di internet.setelah saya publise artikel sudah langsung terindex.tapi mengapa setelah saya copy judul artikel tidak bisa memperoleh peringkat sama sekali?wah blog ini memang membingunggkan.

 Apakah saya salah dalam penerapan SEO blog.Padahal masalah SEO sudah saya pelajari tapi kok tidak bisa memperoleh peringkat.adapa apa dengan Blog ini?

Post a Comment

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama