Menulis Itu Ternyata Menyenangkan
Menulis Itu Ternyata Menyenangkan

Pasang Iklan
  Facewoman - Saya Baru sadar ternyata menulis itu sangat menyenangkan sekali.Ada kepuasan tersendiri yang saya dapatkan dari sebuah tulisan.Dari sebuah coretan kita ,Kita akan mendapatkan sebuah karya,Apa yang ada dipikiran kita,kita bisa tuangkan melalui sebuah tulisan.Walaupun tulisan saya berantakan dari awal itulah kita bisa berbenah untuk lebih baik.Sobat blogger saya mengajak anda untuk mencintai karya kita sendiri,jangan hanya copy paste,,,kebiasaan itu tak akan ada gunanya.Mungkin dulu saya juga hanya copy paste...tapi sekarang saya sudah sadar..betapa lebih baik..apabila tulisan itu kita tuangkan dalam kata-kata kita sendiri.Hal yang saya dapatkan dari menulis Diantaranya:
  1. Kita akan terampil mengetik.
  2. wawasan kita akan terpecahkan.
  3. Kita akan banyak untuk befikir mencari bahan yang akan kita tulis nanti.
  4. dan masih banyak lagi manfaatnya...mungkin sobat bisa menambahkan hehehehe...
Walaupun kita menulis sebuah artikel tidak dibayar.Tapi kita bisa Berbagi ilmu yang bermanfaat kepada orang lain yang membaca artikel kita.Tapi ada salah satu penunjang yang sangat penting disini.Yaitu Blog.

Tapi agar kita semangat untuk menulis di blog ada kiat-kiat tersendiri :

  1. Buatlah Blog yang anda sukai.
  2. Cari template yang menarik.
  3. Daftarkan google adsense atau PPC lain  agar kita dapat dolar dari sebuah tulisan kita.
  4. Cari referensi di sekeliling anda atau di internet untuk jadi bahan tulisan.
  5. mungkin sobat bisa menambahkan kiat2 lainnya hehehehehe...

Kerugian yang saya dapatkan dari artikel Copy paste atau COPAS :

  1. Kita hanya mau ngeblog dari copy paste saja/malah tak percaya pada tulisan diri sendiri.
  2. Hasil copas ternyata malah memberatkan proses loading blog
  3. Kita sangat sulit ke index ke Google dan web pencari lain ( SEO )
  4. Kita akan kesulitan menjawab pertanyaan dari pengunjung kita yang bertanya.
  5. Dan masih banyak lagi kerugian yang saya dapatkatkan

Mulai dari sekarang...ayo kita cintai karya kita sendiri,,,

Post a Comment

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama