Prediksi Timnas Spanyol dan Jerman Bakal KeFinal
Penampilan Spanyol dan Jerman Sungguh Mengagumkan

Info pasang iklan di facewoman.blogspot.com
  Penampilan Spanyol dan Jerman Sungguh Mengagumkan - Saya Menjagokan Kedua Klub Ini akan Ke Final Karna Setelah Saya Menyaksikan Babak Penyisihan Hanya Kedua negara ini yang penampilannya sangat Gemilang.Saya Hanya akan Memprediksikan antara kedua Kesebelasan ini yang akan memperebutkan Juara EURO 2012.Penampilan dan Sekema apik yang di terapkan Tim Spanyol Tadi malam membuktikan bahwa Spanyol masih pantas di sebut Juara Bertahan.

 Untuk penampilan Tim Jerman Atau lebih di kenal DEPANSER memang juga sangat mengesankan itu di buktikan untuk kedua laga penyisihan jerman dapat memperoleh hasil kemenangan Terus.Saya dari dulu memang suka dengan Timnas Jerman karena Sejak saya menyaksikan Timnas Jerman Mulai pada Piala Dunia 2002,2006,Dan 2011 Memang penampilan Depanser tak banyak berubah Namun Mungkin hanya Keberuntungan yang tidak Berpihak kepada Depanser.

 Tim yang saya tidak suka adalah Timnas Belanda Karna banyak Penyebab saya Tidak suka Dengan Tim belanda,Bayangkan Saja nenek Moyang Kita Dulu kan Di jajah belanda lebih dari 300 tahun 1 Abad coy masak saya mendukung Tim belanda.Dan alhamdulillah belanda di dalam babak Penyisihan Selalu kalah.

Post a Comment

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama