TRIK TIPS APLIKASI NIMBUZZ

 Apakah anda sudah tahu apa itu Nimbuzz?Pengertian Nimbuzz adalah aplikasi chating Terbaik untuk handphone.Di banding Mig33 Nimbuz mempunyai fitur yang lebih luas.Misal :

Nimbuzz out
 Nimbuzz out adalah layanan telphone keluwar negeri.
Nimbuzz ping
 Nimbuzz ping adalah fitur agar kita terlihat tetap online walaupun kita sudah offline.
Nimbuzz striming.
 Nimbuzz striming adalah layanan untuk kita melakukan panggilan video,fitur ini masih tersedia di komputer.
Nimbuzz Aplikasi.
 Banyaknya aplikasi pilihan untuk nimbuzz.
Aplikasi Nimbuzz dapat meng'onlinkan Aplikasi lain.
 Inilah beberapa aplikasi cahting lain yang dapat online langsung dari nimbuzz,Facebook,Google +,MSN,AOL,YAHOO MESENGGER,SKYPE,MYSPACE,ICQ dan masih banyak lagi.

 Untuk koneksinya sendiri mempunyai server yang stabil dibanding Mig33.jadi jarang ketika melakukan koneksi chat sampai DC atau disc coneksi.Saya adalah termasuk pengguna Nimbuzz.saya menggunakan Aplikasi Nimbuzz mulai tahun 2010 akhir.Banyak hal positif yang saya dapatkan dari Nimbuzz itu sendiri.mulai dapat teman baru mengerti isi dunia luwar dan sebagainya.Untuk melakukan itu semua adan tinggal Download aplikasinya di situs Resminya : NIMBUZZ.COM.

 Banyak tips Trik yang bisa  Anda gunakan dengan nimbuzz,misalkan saja kita ingin Ngeploud sesama nimbuzzer,menghack nic nimbuzz lain,men dc kan nimbuzzer lai yang sedang lain,itu adalha sebagian kecil trik yang bisa di lakukan oleh aplikasi nimbuzz.Untuk lebih jelasnya Tips trik nimbuzz akan saya bahas di pertemuan selanjutnya.Ayo kita saling berbagi Informasi melalu nimbuzz.

2 Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

  1. artikel yg patut diacungi banyak jempol serta tampilan blog yg sangat serasi dengan tampilan artikel, sungguh membuat pengunjung betah berlama lama disini dan tak heran juga blog ini selalu dibanjiri banyak pengunjung...


    #Salam Sehat Selalu

    BalasHapus

Posting Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama