Alexa Rank Sudah Dibawah Satu Juta
Alexa Rank facewoman
 Gara Gara Artikel Jarang Posting Artikel Karena Edit Template Terus,Saya jadi tidak Fokus Lagi Pada Artikel di Blog facewoman.Mungkin kalau kita terjun di dunia Web/Blog Informasi ,Seharusnya ada Orang yang Khusus di tugaskan untuk Edit Tampilan web/Blog Dan untuk Masalah Posting artikel sekaligus ada tim yang review artikel yang akan kita publise.Bukan Semua di kerjakan sendirian jadinya seperti saya dech heheheh..,Semua jadi terbengkalai,urusan posting menjadi No 2 ya semua itu cuma Gara-gara Jarang Posting Artikel Karena Edit Template Terus.Dan sempai pesan di komentar banyak yang belum sempat terjawab.

 Maaf sobat apabila memang ada komentar yang belum sempat terbalas atau belum ada titik temu buat anda,ya memang semua itu juga gara alasan saya di atas.Tadi Pagi saya Coba Lihat-lihat Blog facewoman di Rumah pak Alexa Rank ...Wuih betapa terkejutnyasaya!!!! Alexa Rank saya sekarang Nilainya sudah di bawah satu juta.Hore....
Lihat Screenshot di bawah Ini :

Alexa Rank Sudah Dibawah Satu Juta

 Padahal blog ini tidak ada artikel yang berkwliatas,Tapi Om Alexa dengan kebaikannya Dan ketulusannya telah memberikan nilai lain kepada Blog facewoman.Memang sudah lama saya tidak menyenggol pak alexa Rank.Pada Postingan Saya tentang Artikel alexa,Nilai Alexa saya masih di atas 7 jutaan Lebih Dan utuk nilai Rang indonesia sekitar 74 Ribuan Lebih Lihat posting Lalu  : ALexa Rank saya Nilainya Terus Bertambah.Lalu apa yang menyebabkan Nilai Rank Bisa cepat menurun Seperti itu?Saya aja juga tidak tau,Banyak Blogger hanya bisa teori dan menduga-duga.Tapi saya sendiri juga masih bingung dengan Alexa di blog ini,Kenapa demikian?Betapa Tidak padahal saya sering Komentar di Blog dofollow sering melakukan Blogwalking dan memasang menu Link Exchange Facewoman Tapi sampai Saat Ini kenapa saya belum punya Nilai Site Link sama sekali di Alexa Rank," Memang sangat membingungkan Bukan ".Jadi Alexa Rank itu sendiri Tidak bisa Menjadi patokan Bahwa Sebuah Blog itu Ramai Dan Sebuah Blog Itu bagus di mata search angine Google.Jadi kita hanya bisa menduga-duga saja.

 Agar Alexa Rank anda Cepet Turun seperti blog Facewoman,Disini saya Punya tips Yang memang Ampuh dan saya Coba terapkan Di Blog Facewoman :
  1. Buatlah Artikel dari Anda sendiri.
  2. Gaya tulisan Jangan samakan dengan Blog Lain. ( Jadilah diri Sendiri apa adanya )
  3. Cari Tema Artikel yang belum pernah di bahas di internet.
  4. Buatlah Artikel yang Kontrofersial,Menarik dan sekaligus SEO Friendly.
 Itulah beberapa resep dari saya yang memang ampuh untuk menurukan berat badan Om Alexa Rank.Dan yang terpenting tidak lupa anda harus daftarkan Blog anda di Alexa Rank ya.

7 Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

  1. selamat sob..
    ini berkat kerja kerasmu !!

    BalasHapus
  2. Hanya Tinggal Menunggu Waktu,Inilah Blog Yang Akan Tenar Berikut,selamat Berkarya kawan..i like facewoman.bravooooo!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kawan.... :-d :-d Mungkin Semua blogger kebanyakan pengennya Seperti yang anda tulis...Tapi saya masih terlalu newbye untuk ke arah sana... http://2.bp.blogspot.com/-R6tOq3024IU/TxGo1xDPgtI/AAAAAAAAANg/K76GbKLQbUw/s1600/11.gif yang penting saya bisa corat coret Blog hasil kreatif saya sendiri itu aja dah senang gan...tanpa ada kekangan dari pihak luwar! http://image.wetpaint.com/image/2/rC80ETi2QYnTgiARheTi7w51956

      Hapus
  3. mantap lah pokoke, jangan lupa ketempat ane juga

    BalasHapus
  4. Benar. seharusnya dikelola oleh banyak orang

    BalasHapus
  5. Ya, gan betul itu, kita harus pintar-pintar buat artikel yang mencakup inti yang agan tulis. Dan saya sependapat sama mas Rohmad, dikelola oleh banyak orang dan juga sependapat dengan mas admin diary online, itu, tinggal menunggu waktu saja, blog ini sebentar lagi tenar, seperti blog saya gan, sudah ada yang banyak berkomentar, dan sudah banyak pengunjung.

    Alhamdulilah, itu juga takdir Allah gan, kunci utama adalah berdoa dan berusaha, begitu saya saran saya, hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuih mantap kang hilman Kalau githu .... :-bd :-d http://lh4.ggpht.com/_vgXtrK5363k/TNM9XnCqdXI/AAAAAAAAAOc/eTq0S6Do8xs/lebe-lebe.blogspot.com%2067.gif saya doakan dech biar Blog agan rame seperti web okezone.com http://i925.photobucket.com/albums/ad93/kaskusradio/709-446.gif Lanjutkan...!

      Hapus

Posting Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama