Kenapa Blog Saya Sepi Pengunjung
Kenapa Blog Saya Sepi Pengunjung
 Kenapa Blog Saya Sepi Pengunjung?Mempunyai Blog tanpa Kehadiran Visitor/Pengunjung bagaikan Masakan Tanpa Garam!Jadi rasanya akan Hambar,Kita sudah sulit-sulit membuat artikel tapi tetap saja pengunjung blog saya tetap sepi.Biasanya tak kurang tiap hari banyak komentar baru yang ada di from komentar tapi sekarang,Tidak seperti dulu Lagi.

Inilah penyebab kenapa Blog sepi pengunjung :

1.Artikel Blog Kita masih berjumlah di bawah Ratusan.
 Mana mungkin Blog kita bisa rame pengunjung lha wong artikel posting kita masih berjumlah Puluhan.Mana Mungkin Kita bisa mendatangkan visitior ribuan tiap harinya di blog kita.

2.Blog kita jarang di urus atau di Update.
 Blog anda jarang anda urus dan jarang anda Update untuk mendapatkan Visitor Pun mungkin anda akan susah.Karena kalaupun ada yang berkunjung ke Blog anda dan artikelnya tetap itu-itu saja mungkin dia akan cepat bosan dengan Blog anda.

3.Blog kita kena de index Google.
 Ini juga menjadi kendala mengapa Blog sepi pengunjung.Lha artikel kita banyak yang mengalami de index jadi mana mungkin kita hanya mengandalkan dari Google Friebd Konek,Ya kalau teman Google Friend Conex Kita banyak sih tak apa2.kalau teman kita hanya bejumlah di bawah sepuluh,mana mungkin kita hanya mengandalkan dari Goole Friend Konek.

4.Punya artikel yang tidak relevan dengan apa yang sedang di Cari-cari di internet.
 ini adalah poin yang juga mempunyai dampak kenapa blog kita jadi sepi pengunjung.Kalau kita hanya sukur-sukur menulis Blog tanpa menengetengahkan dari isi Blog.Google pun tidak  akan menempatkan anda di atas urutan 10 besar pencarian Google.

 Itulah beberapa analisa dan pengalaman saya Kenapa Blog Saya Sepi Pengunjung?Banyak penyebab lainnya mengenai Judul di atas.Untuk kesempatan mendatang artikel ini akan saya Bahas Kembali.Terima kasih atas kesedian anda menbaca artikel Kami.

2 Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

  1. Sabar ya gan :) Solusinya cuman ada satu. Yaitu, kita sering update, nantinya pengunjungnya banyak dan menyampaikan kritik dan sarannya melalui kotak komentar.

    Begitu juga, artikel yang menarik dan bermanfaat gan, meskipun, artikelnya baru sedikit, saya baru dapet info, kalau mau banyak pengunjungnya, itu update postingan yang menarik aja gan.

    Oke, ane cuman kasih info aja gan, untuk membantu agan untuk memperbanyak pengunjung di blog ini. Semoga terbantu gan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih kang Hilman atas sarannya! keep the spirit :)

      Hapus

Posting Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama