Resep Menurunkan Nilai Rank Alexa Secara Alami

 Resep Menurunkan Nilai Rank Alexa Secara Alami - Setalah sekian lama saya tidak membahas alexa Rank.Pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagaimana cara menurunkan Alexa Rank secara Alami.Sebelum postingan ini Memang saya sudah banyak memposting tentang apa dan bagaimana tentang Alexa rank itu sendiri.Inilah postingan saya tentang alexa rank pada tanggal 18 juni 2012 http://facewoman.blogspot.com/2012/06/alexa-rank-saya-nilainya-terus.html Untuk nilai alexa rank saja masih Berkisar 7 jutaan lebih dan untuk rangking Id 75 ribuan lebih  Tapi untuk hari ini saya cek sudah ada penurunan yang cukup signifikan.

 Lalu bagaimana cara menurunkan Trafik dari Alexa Itu sendiri?Mungkin dari Semua Blogger banyak yang mempunyai trik tips tersendiri,Bagaimana cara menurunkan nilai Rank Alexa.Contohnya saja ada yang memakai software penurun Alexa,ada yang memkai widged Alexa di blog dan sebagainya.Tapi Untuk cara itu saya tidak lakukan.Yang say cari adalah Trafik alami yang memang ampuh dan mujarab menurunkan berat badan dari Pak Alexa itu sendiri.hehehehe....

Inilah Tips yang saya berikan dan memang saya Terapkan :

1.Pertama-tama Buatlah postingan Dari ketikan anda sendiri.Alias bukan Artikel kopy dan paste.Ini adalah hal yang paling alami Dan ampuh untuk menuruhkan nilai dari alexa rank.Walaupun Artkel kita sedikit tapi kalau artikel kita memang ampuh alias Seo.Untuk alexa sendiri akan cepat turun kok.walau artikel kita hanya sedikit.

2.Kedua Buatlah Tulisan Artikel dan gaya bahasa yang berbeda dari artikel lain.Maksudnya Cari referensi yang belum di bahas di internet.Untuk mengetahui Topik itu sudah di bahas di internet atau belum!kita tinggal Copy saja topik yang akan kita bahas dan cari di google seach.Apabila sudah banyak para blogger yang sudah membahasnya usahakan cari dengan judul artikel dan isi yang berbeda walaupun inti dari artiklel itu sama.

3.Ketiga Tidak usah pasang widget Alexa juga tidak masalah.Mungkin anda berfikir kalau anda tidak pasang widget alexa.alexa rank anda tidak akan turun nilai Rank Blog anda.Itu salah besar!.Kalau Blog anda sudah terdaftar di alexa rank.kita tidak usah memasang alexa widget itu sudah tidak jadi masalah.Sebab Alexa robot tiap hari bahkan detik akan selalu mensurvai Blog kita.Saya dulu juga juga pernah pasang widget itu tapi setelah saya rasakan kadang widget Alexa malah memberatkan Loding blog.

4.Sering-seringlah Blogwalking atau Kirim komentar ke blog teman untuk mendapatkan trafik dari blog yang kita kunjungi dan kalau ada komentar yang masuk ke blog kita usahakan jawab semua pertanyaannya.walaupun jawaban kita tidak memuasakan atau mengena pada yang di tanyakan.

5.Terakhir Jadilah Blogger yang bijaksana,Jangan suka marah-marah atau merendahkan Blogger lain.Karena kita belum tentu lebih baik dari blogger yang kita rendahkan.Menjadi Blogger kan tujuan utamanya untuk berbagi dan untuk persaudaraan Jadi jangan terlalu gengsi.

 Itulah Kelima tips Yang saya berikan untuk menurunkan berat badan Om Alexa Rank secara Alami.Apabila anda ada tips trik yang lebih alami! Bisa anda tinggalkan di kotak Komentar.

3 Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

  1. ternyata Resep Menurunkan Nilai Rank Alexa Secara Alami sangat sederhana ya gan, gmana klo pengen dapat links in alexa dgn cepat gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau Links alexa...saya aja belum dapat link satupun hehehehehe... :D Di tunggu aja pada kesempatan berikutnya gan.Entar kalau saya sudah dapat pengalaman tentang links in alexa.akan saya share secepatnya.

      Hapus

Posting Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama