Background Image Vs Background Css
Background Image Vs Background Css

 Apasih maksud penulis Bog facewoman dari judul Background Image Vs Background Css!Semakin canggihnya Browser internet sekarang ini seperti Mozzilla Firefox,Opera Mini,Google Chroume,Internet Explorer 9 memberikan peluang besar untuk para Desainer Blog dalam Berkreasi Lebih membuat Web atau Blog dengan Tampilan Yang berbeda sekaligus mengagumkan.Lalu Apa Hubungannya Antara Backgroud Image dan Backgroud Css ?Jika anda masih bertanya-tanya seperti itu mari kita simak saja kedua jenis backgroud tersebuat yang akan saya bahas satu persatu :

1.Background Image.

 Background Image Adalah Sebuah Backgroud yang menggunakan Link gambar sebagai Background dasarnya.Kalau saya lihat-lihat beberapa situs besar masih banyak yang menggunakan backgroud gambar dari pada Backgroud Css.memang saya paling utamakan menggunakan Backgroud gambar katimbang mengunakan background Css untuk penerapan Blog facewoman ini.

Apa Kelebihan Backgroud Image?
 Di dunia ini yang jelas masih banyaknya penggunakan internet yang masih menggunakan browser yang belum mendukung java scrip tertentu.Dengan memasang Backgroud Image kita di untungkan Tampilan Blog kita akan tetap Full Bagus walaupun masih menggunkanakan Browser yang masih minim dengan java scrip tertentu.

Apakah Kekurangan Backgroud Image?
 Yang jelas jika anda memberikan banyak backgroud image di dalam sebuah blog itu akan menambah beban Loading blog anda.Untuk meminimalis Load yang berlebihan biasanya Blogger besar atau Web besar menggabungkan image backgroud itu menjadi satu bagian yang di kolaborasi dengan Css.Tapi untuk membuat seperti itu perlu pemikiran yang lebih lagi.

2.Background Css.

 Background Css Adalah Sebuah Bagroud yang menggunakan kode scrip,Banyak para blogger besar yang sudah beralih ke beckgroud Css Katimbang backgroud Image.karena membuat backdgroud akan memberikan fitur yang Elegan di blog anda.

Apa Kelebihan Backgroud Css?
 Yang jelas penggunakan Backgroud Css tidak begitu memberatkan blog anda.Tahu tidakkah anda??Kalau sebuah gambar itu bisa di buat hanya dengan sebuah Kode.

Apakah Kekurangan Backgroud Css?
 Di dunia ini yang jelas dari sekian juta orang yang menggunakan internet.masih banyaknya penggunakan browser yang belum mendukung Kode Scrip tertentu yang efeknya mengakibatkan Untuk tampilan yang menggunakan Backgroud Css Terlihat sempurna Tapi jika menggunakan Browser yang belum mendukung Kode Scrip tertentu Maka tampilan blog atau web itu akan kelihatan ancur sekali /Berantakan.

 Itulah Deskripsi saya tentang Background Image Vs Background Css Lalu bagaimana dengan menurut anda?.Lebih suka Backgroud Css atau Lebih Suka Backgroud Image Yang jelas semua punya ke unggulan dan kelemahan di masing-masing beckgroud tersebut.Tinggal kita lebih suka yang mana.

4 Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

  1. Anonim27/8/12

    kedua-duanya ada kekurangan dan kelebihannya ya,,
    yg jelas image yg akan dibuat BG dibuat seoptimal mungkin agar nggak memberatkan saat loading ,,,

    wilujeng ngeblog

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul itu kang Asep kata anda, :)

      wilujeng ngeblog

      Hapus
  2. kagum dengan blog ini yang makin cantik dan isi isi yang berkualitas,...

    BalasHapus
    Balasan
    1. teria kasih untuk @Nasrul rene merono . :)

      Isi dari blog ini hanyalah coretan si penulis blog facewoman yang belum tentu benar,,jadi anda bisa berpartisipasi untuk berkomentar apabila ada artikel yang tidak sesuai dengan anda. :)

      Hapus

Posting Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama