Blog Saya Beratnya Sudah Over
Blog Saya Beratnya Sudah Over

 Blog Saya Beratnya Sudah Over - Banyak Orang Berlomba-Lomba Membuat Blog untuk kepentingan pribadi dan kepentingan untuk bisnis.Tapi Kalau anda Tidak Pintar - Pintar Mendesain dan Membuat Blog itu sendiri,Yang Terjadi Nantinya Malah Akan Memberatkan Blog Anda.Kita Tahu Kadang kita memasang widget Blog Hanya tertarik pada widget yang Kita pasang ( karena menarik dan bagus )Tanpa Tau dampak Buruk yang di sebabkan widget itu di Blog Kita.Seperti Blog facewoman Ini yang Beratnya sudah Melebihi Over .Untuk mencegah Hal itu.Kita harus Pintar-pintar meminimalis Mana widget yang harus di pasang sesuai Kebutuhan Blog Kita.Jangan Hanya Sukur naruh widget itu dan akhir-akhirnya malah memberatkan Blog Kita.Kan Efeknya jadi Juga tidak Baik Untuk kesan pengunjung dan terhadap SEO Blog itu sendiri.Walaupun anggapan Itu bisa di tepis.Contohnya Saja Blog itu berat www........com tapi juga Rame dan mempunyai peringkat di google.Mungkin juga anda sering menemuinya waktu browsing.

 Saya Akui Blog facewoman Ini Loadnya sudah melebihi Over.Memang ada beberapa Widget java scrip Dan Css Jquery facewoman yang untuk sementara waktu ini belum saya lepas.( Karena widget ini juga dalam proses penyempurnaan  ) Untuk kedepannya widget itu akan saya Modif Lagi agar Gimana caranya????? tidak malah memberatkan Blog Facewoman ini.Untuk para pengunjung di harap maklum saja.Coz saya juga masih Newbye kok gan.Kalau di fikir Mudah saja untuk membuat Blog kita sangat cepat Loadnya dan SEO di Seoanalyser.net bisa mendekati Angka 100% !!!Contohnya saja Blog M-alwi.com.Mengapa Blog M-alwi.com sangat cepat?Jawabannya adalah Karena Blog M-alwi Jarang Menggunakan Gambar dan Blog M-alwi hanya sedikit sekali memanfaatkan kode java scrip css jquery di blognya dan Tidak banyak memanfaatkan widget pihak ke tiga..Jadi wajar saja kalau Blog M-alwi.com sangat cepat sekali Loadnya walaupun dalam kondisi Koneksi internet Kita Lagi Lelet.

 Tapi juga masalah besar Apabila Blog M-Alwi.com Seperti Blog Facewoman hehehehe...Yang mana di Blog facewoman ini memanfaatkan Kode java scrip css dan Jquery yang sangat banyak sekali dan Menu gambar yang juga sangat banyak sekali.Jadi untuk kesimpulannya " Jika Blog anda Ingin terasa ringan jangan Terlalu menampilkan sesuatu yang berlebih di blog anda " Tapi Anggapan Jika Blog yang Memanfaatkan widget banyak malah memberatkan Blog itu salah juga,Contohnya saja seperti web Blog besar Juga Banyak yang loadnya juga masih stabil alias cepat kok. ( walaupun itu menunggu beberapa menit untuk berhenti Load ) Jadi hanya itu pesan saya Pintar - Pintarlah Anda memanfaatkan widget yang anda gunkan jangan sampai Kode widget itu malah memberatkan Blog anda.

26 Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

  1. diukur pake timbangan mas yahh...???
    hehehh...
    blog kami pun begitu...
    pdahal udah diminimalisir...
    blog dengan bentuk y bgtu udah makanannya kalo berat ya mas... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemarin sudah tak timbang gan,beratnya hampir 1 ton kwkwkwkwkw... \o/ Mungkin juga dikarena juga kita tidak mempunyai Hosting berbayar,makanya jadi........... ^_^

      Hapus
    2. waduu...!!!
      satu toooon..!! hahaha
      bukanya payah pake alat berat yaah...
      hahaha..
      nampaknya begitu..
      banyak rekomendasi mengenai loading blog kepada hostingan berbayar... tapi kapan2 aja de agh...!! nikmati aja dluu.. :D

      Hapus
    3. yupz gan,memnga sudah over ini Blog,tapi kita perlu syukurui apa yang ada hehehehe... ^_^

      Hapus
  2. Test pake pingdoms tools sob ...

    BalasHapus
  3. Artikel yang mantab mas :D
    tapi agak tidak masuk akal kalo blog seperti facewoman yang memakai banya html,css dan javascript itu membuat sebuah blog berat. saya punya salah satu tman blog yang dmna di dalam template nya telah memakai banyak css,script html dan jquery. tapi blog nya ringan bgt. setara dengan m-alwi.com mas :D
    kalo mau demonya silahkan prgi ksni . .

    http://www.bloggersragen.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih terlalu berat gan blog dari bloggersragen.com!belum bisa di katakan cepat bagi saya. :)

      Hapus
    2. kalau di banding sama m-alwi blog itu belum bisa untuk dibandingkan,kalau m-alwi bagi saya mempunyai skor 10 dan untuk blog sragen 4 . saya juga tidak asal memberikan penilaian,saya cek http://gtmetrix.com Blog ini hinnga tak mau tampil :) Tapi tak tau untuk penilian anda dan Blogger yang lainnya ,yang jelas semua punya pendapat dan prinsip masing-masing!

      Hapus
    3. Menurut ane sih, blog y disebutkan oleh gan rangga memang super..!
      itu hanya berdasarkan koneksi modem ane, ane bandingin juga dgn bbrapa blog lain yang pnya model ampir sama...
      salutt..! blog itu masih di depan..
      caranya..?? hehehh

      Hapus
    4. wah... gak usah di buat teka teki gan! ( alias kucing-kucingan ) ^_^ mending langsung aja apa yang ingin di utarakan.di blog facewoman ini tempatnya terbuka dan bebas untuk berpendapat kok gan ^_^

      Hapus
    5. pasti gara2 gaya tulisan bodo ane y ga jlas..
      hehehh...
      intinya http://www.bloggersragen.com/ udah ane tes buka, dan untuk pertama kali buka (tanpa chace tentunya), langsung nongol ampe ke bawah..
      lumayan lahh..
      *menurut ane sie,, ^_^

      Hapus
    6. Yupz gan,tapi untuk nilai scornya/beratnya itu blog juga over hehehehe,,, saya cek di http://gtmetrix.com/ bandingkan dengan Web besar lainnya dan blog dari M-alwi.com seperti di atas artikel itu..biar tau over dari nilai secornya hehehehe...

      Hapus
    7. Wkwkwk , wah wah lg di gosipin di sini tow ha3... Mantab

      Hapus
    8. gak sengaja gan! ^_^

      maaf kalau ada salah kata.

      Ini cuma argumentasi saja.

      Hapus
  4. memang blog facewoman berat untuk bebarapa java scrip gan ( tidak saya sebutkan ) tapi memang itu belum saya lepas gan,coz belum ada penggantinya hehehehehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bisa dblg tuu kang :)
      salah satu cara agar ringan nya di hosting aja gan :) kalo utk skg saya gk mau hosting Script ato CSS karna masih suka gonta ganti template :)
      kyak nya kang andik lbih master nih :D
      boleh konsultasi gk ??

      081992031891 :-d waiting message from you to me :)

      Hapus
    2. Betul apa yang anda bilang rencana juga mau saya buang tu scrip hehehehe :)...tapi nunggu ada penggantinya dulu gan :D wah saya gak mau anda bilang master gan...takut @@, :D enakan jadi diri sendiri!...saya hanya meluruskan beberapa apa yang saya tau dan artikel di atas juga punya pedoman sebelum saya terbitkan hahahahaha,,,kayak dah proprosional saja :D buat happy aja gan.gak usah terlalu serius.

      Hapus
    3. Wah kalau konsultasi jangan sama saya gan!saya ngeblog cuma karena senang dan tak ingin Blog malah membebani saya.Kalau mau Konsultasi Sama yang lain saja gan.Disini saya mengomentari setiap komentar yang masuk dengan jawaban yang saya tau dan tak lebih dari itu.dan setiap Visitor yang Berkomentar disini saya beri respon semua walaupun komentar saya kadang tidak bisa di terima. :D :D

      Hapus
    4. hahaha
      siip lah kalo gitu kang :-d

      Hapus
  5. Wah, wajar saja gan, kalau mas andik suka edit template. Dulu mah, waktu saya belum bisa edit template, saya ganti-ganti template terus gan.

    Oke lah kalau begitu, kita sama-sama suka edit template. Saya juga kadang kalau mau ditambahin atau mau di edit sepuasnya juga seperti itu, hehe :)

    Maklum, saya hobi edit, xixi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali kang hilman,dengan apa yang anda katakan itu. :) yang jadi PR untuk saat ini adalah gimana caranya meminimalis sebisa mungkin apa yang ada di HTML blog facewoman itu sendiri.Mungkin juga masih di perlukan waktu,tapi kalau ngurus itu terus,entar jadinya akan seperti Artikel ini http://facewoman.blogspot.com/2012/07/jarang-posting-artikel-karena-edit.html hehehehe... ^_^ Lanjutkan ..!

      Hapus
  6. keren bnget gan blognya, kasih saran buat blog saya donk gan.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Blog ini sudah amburadul tak terkendali dari segi apapun gan :D seperti artikel di atas gan hehehehe.... :D Blog anda bagus gan!Simple : Ya cuman saran saya carilah Inspirasi dari Blog-Blog besar,Lalu kolaborasi sesuai keinginan anda. Ya anda kan punya patner Vemele... Kalau Blog ini inspirasi terbesarnya fiturnya dari Kapanlagi.com, Tapi ini sudah versi saya sendiri hehehehe....Lanjutkan ... ^_^

      Hapus
  7. waduh gimana dengan blog saya kang, coba di liat, berat ditidak, blog saya ada 2,

    1. www.zondim.com

    2. menarikdunia.blogspot.com

    itu baru buat. hehehhee

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk blog zondim.com nilainya 87% Anda tinggal kasih itu 13% Biar jati 100% keren2 gan.saya kasih :-bd :-d buat agan.Untuk Nilai rata2 blog zondim.com adalah B agan .

      untuk blog menarikdunia.blogspot.com nilainya 83% Anda tinggal kasih itu 17% Biar jati 100% .Untuk Nilai rata2 blog menarikdunia.blogspot.com adalah C.

      Hapus

Posting Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama