Cara Membuat Blog Refresh Otomatis
Cara Membuat Refresh Otomatis Di Blog
 Bagaimanakah Cara Membuat Refresh Otomatis Di blog Seperti Web KapanLagi.com ? ( Maaf Kawan Sebelumnya Banyak pembahasan Di blog ini yang tak lepas dari kapanLagi.com,Mengapa demikian?Karena saya adalah salah satu penggemar dari ampilan desain Web KapanLagi.com ). Ok kawan akan saya lanjutkan ke pembahasan pada judul di atas.Apakah Anda sering Berkunjung ke web KapanLagi.com Dan setiap 20 Menit Sekali web KapanLagi.com Bisa Refresh Secara OtoMatis Tanpa Kita Refresh.Lalu bagaimana Sih caranya Membuat seperti Itu?Caranya ternyata Cukup mudah kawan.Untuk membuat Blog Kita Refresh secara otomatis Sperti kapanLagi.com ,Ikuti Langkah - Langkah yang facewoman berikan Di bawah Ini :

1.Langkah Pertama Login Blogger.
2.Langkah Kedua Template - Edit HTML - Lalu centang Expand widget Template Cari Kode </head> Untuk Mempercepat Proses Pencarian Kode Gunaan Ctrl + F lalu Masukkan Kode </head> Kalau sudah anda ketemukan lalu paste kode di bawah ini tepat di atas Kode </head>

<meta http-equiv="refresh" content="50"/>

Note :
  1. Kode dia atas akan MeRefresh Secara Otomatis Pada link itu sendiri.
  2. Untuk Nilai Angka 50 Adalah Waktu detik Blog itu akan Merefresh secara otomatis.

3.Langkah Terhakhir Save - Simpan Template.

Keterangan :

1.Jika anda Mengiginkan Refresh Blog bisa direck Ke Link Tertentu,Bagaimanakah caranya?Caranya adalah anda tinggal ganti Scrip di atas ...... dengan kode scrip Di bawah Ini :

<meta http-equiv="refresh" content="50;URL=Tempat Direck Url Anda"/>

Note :
  1. Ganti Tulisan Tempat Direck Url Anda dengan alamat Url anda.
  2. Angka 50 adalah waktu untuk Direck Otomatis.

 Itulah Cara Membuat Refresh Otomatis Diblog. WARNING !!!Membuat Refresh Otomatis Di Blog akan menyebabkan sebagian pengunjung jadi kesal kepada Blog Anda.Jadi Semua kita kembalikan kepada diri kita saja.Bagaimana cara kita menilainya!.Apakah anda senang apabila anda berkunjung di suatu blog dan blog itu Tiba-tiba loading otomatis tanpa kita klik????Atau malah sebaliknya.Apakah anda siap memasang kode di atas dengan segala resiko yang akan terjadi?Jawabannya!!!

5 Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

  1. Mantab nih kang. ow ya tuh tampilan kerangka blog saya sudah ganti. tapi gk ada beda nya. cuma sedikit :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke @ Rangga Putra.. Lanjutkan!!! :)

      Hapus
  2. Bener Kang Ini Membuat Kita Jadi Ga Nyaman,Apa Lagi Tema Blog Tersebut Tentang tutorial,saat kita edit html malah merefres otmatis,tentu buat jadi kita tidak konsen

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mas Apa yang anda katakan,Tapi untuk saat Ini Blog facewoman juga saya kasih kode tersebut ^_^

      Note:
      Untuk mengatasi kesan tidak nyaman kepada pengunjung.Kita bisa Tambahkan waktu yang agak lama untuk Refresh otomatisnya. :)

      Hapus
  3. secara otomatis halaman yang dibuka dalam waktu yang telah ditentukan akan mengalami loading kembali untuk membuka halaman tersebut kembali ya ??
    kira2 apa script ini aman untuk blog dan tidak mendapatkan penalti dari Google ?
    terima kasih

    BalasHapus

Posting Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama