Cara Membuat Komentar Admin Berbeda Di Blog
Cara Membuat Komentar Admin Berbeda Di Blog
 Bagaimana Cara membuat Komentar Admin Berbeda Di Blog?Bagaimana Cara Mudah Membuat Icon Athur Pada Blog?Bagaimana Cara Membuat Kotak Admin Berbeda di Blog?Bagaimana Cara Membuat Komentar admin Berbeda Pada Thread Komentar?.Pernah saya dulu mengajukan pertanyaan Itu ke Google.tapi dulu Untuk penerapan dan Hasilnya Masih Nihil dan tidak berpengaruh Di Komentar.Tapi untuk cara yang satu ini akhirnya bisa juga ,Yaitu dengan menambahkan Kode Js di Atas Head HTML blog.Untuk penerapan Hasilnya Ikuti Langkah-langkah di bawah ini :

1.Pertama-Tama Login Blogger.
2.Langkah Kedua Pilih Template - Edit HTML -Klik centang Expand Widget Template - Kemudia Cari Kode   </head> Untuk mempercepat Proses pencarian Kode   </head> Gunakan Ctrl + U kalau sudah di ketemukan kemudian Letakkan Kode di bawah ini tersebut Tepat di atas Kode   </head> ;

<script src='http://code.jquery.com/jquery-latest.js'/>

<script>

$(function() {

function highlight(){

$(&#39;.user.blog-author,.ssyby&#39;).closest(&#39;.comment-block&#39;)

.css(&#39;border&#39;, &#39;1px solid #e1e1e1&#39;)

.css(&#39;background&#39;,&#39;#f1f1f1 url(&quot;https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh6cigevsI2syBUI_ERrNl9nlmKzK2oQV7oGbIR5SxMdxsIzk3RweamBzIRcoq_OrnQDy-9OO0g5bJ9Er-pNwOsHQpOi55ZYBCG0cMWzdikXGhrvYHbdOgwjQ93xsVbR2F5YwqLA71h9e8/s1600/admin2.png&quot;) no-repeat bottom right&#39;)

.css(&#39;padding&#39;, &#39;4px&#39;);

}

$(document).bind(&#39;ready scroll click&#39;, highlight);

});

</script>

Keterangan :
  1. Ganti Kode Warna  #f1f1f1 dengan Warna yang Ingin yang anda sukai.KLIK WARNA.
  2. Ganti Link Image https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh6cigevsI2syBUI_ERrNl9nlmKzK2oQV7oGbIR5SxMdxsIzk3RweamBzIRcoq_OrnQDy-9OO0g5bJ9Er-pNwOsHQpOi55ZYBCG0cMWzdikXGhrvYHbdOgwjQ93xsVbR2F5YwqLA71h9e8/s1600/admin2.png dengan Image Icon kesukaan Anda.KLIK ICON.

3.Langkah Terakhir Simpan Template Anda.

 Jika dari Langkah - Langkah Di atas Sakses.Maka komentar Admin pada Blog anda Akan Berubah Seperti pada Blog Facewoman Dan akan Memberikan Kesan Yang berbeda pada pengunjung/Visitor Blog anda.Itulah Cara Membuat Komentar Admin Berbeda Di Blog Semoga Bisa jadi referensi Untuk anda.

6 Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

  1. g terload di semua page ya gan??

    saya pindahkan link kamu ke dalam postingan http://prediksi-nopri.blogspot.com/2012/08/link-exchange.html ya biar sama" terload di 1 page gitu.

    BalasHapus
  2. sep gan,, blog kamu juga sdh saya follback thank's lg

    BalasHapus
  3. gan boleh minta template mirip kucoba.com ga????

    BalasHapus
  4. ohh, di jual

    sebenarnya saya udh buat template yang mirip kucoba.com

    tapi blog nya berat bukan main, niatnya mau saya share ke teman" eh tapi loadding nya berat jd saya delete deh.

    hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi sayang ya gan! ^_^ Blog yg agan Buat beratnya bukan main ^_^ . jadi gak jadi dech di share ke teman2 hehehehe... :D \o/

      Hapus
  5. Mas kok tutorial di atas saya terapkan di blog saya kok gak ada perubahan apapun ya,,, tolong sarannya... Terima kasih..

    BalasHapus

Posting Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama