Cara Membuat Label Cloud Animasi di Blog
Cara Membuat Label Cloud Animasi di Blog

 Bagaimana Cara Membuat Label Cloud Animasi di Blog? Bagaimana Cara Cara Membuat Tag Cloud Di Blog? Bagaimana Cara Membuat Label Cloud Menjadi Warna-Warni Di Blog ? Tadi saya berputar putar berselancar KeRumah Google Yahoo dan Bing kesana kemari mampir ke Blog yang satu ke blog yang satunya lagi, Sekalian ninggalin jejak hehehe,, ( Bisa di katakan Blogwalking ) Mencari Cara membuat Label Cloud di blog agar bisa menjadi animasi ternyata cukup susah juga.Tapi Setelah beberapa percobaan akhirnya bisa jadi juga.Ternyata banyak Trik yang di berikan para blogger Itu tidak valid saya terapkan,Cuma scrip yang di berikan itu memang valid dan untuk caranya sendiri belum tentu bisa sakses di terapkan.

 Setelah Bereksperimen saya ingin membuat tutorial sendiri dengan versi saya yang memang saya terapkan 100% Valid.mungkin banyak blogger membuat artikel Blognya tidak dari diri sendiri makanya akibatnya triknya yang di berikan sebagian tidak valid di coba dan kalau di tanya oleh pengunjung tidak di jawa-jawab?hehehehe..Tidak bermaksud menyindir Karena itu juga sering saya lakukan hehehe...Tapi kadang terlintas pemikirian terhadap saya, apabila komentar yang kita lontarkan Itu tidak di jawab - Jawab atau di tanggapi oleh admin Blog ?

1.Blog itu Sudah ramai komentar ( Masuk Blog Besar ) jadi admin kesusahan untuk membalas komentarnya satu persatu. ( kalau alasan ini saya memakluminya hehehehe.. )

2.Admin memang dari awal ngeblog tidak mau menjawab komentar yang di lontarkan pengunjung ( mestinya kalau itu blog tutorial mending tidak usah di kasih kotak komentar dech dari pada pengunung kecewa karena komentarnya tidak di jawab-jawab hehehe.. )

3.Admin tidak bisa menjawab Pertanyaan dari Pengunjung Blog ( Itu bisa di karenakan komentar dari pengiunjung sulit di jawab admin blog ,Artikel yang ada di blog admin adalah hasil copas semata...jadi si admin blog apabila ada pertanyaan yang di lontarkan pengunjung blog jadi kesulitan untuk menjawab kalaupun itu di jawab, jawabannya selalu tidak tepat pada jawabannya atau komentar admin yang terkesan mengada-ngada hehehehe )

 Itulah beberapa Pemikiran saya apabila meninggalkan komentar di blog tetangga dan tetangga itu tidak di menanggapi .Ibarat kata kita akan main - main / berkunjung kerumah tetangga , Tapi setelah kita main di sana kita hanya di biarkan begitu saja.Dan kadang yang membuat saya makin geram adalah setelah kita di biarkan begitu saja kita kadang berfikir yang tidak-tidak ketika kita melihat isi rumah itu setelah ada sesuatu yang terlihat wah karena kita itu di biarkan saja oleh pemilik rumah, Akhirnya Sesuatu yang tidak si sengaja terlintas difikiran saya dan akhirnya kita mengambil saja apa yang kita mau di dalam rumah itu,Setelah tetangga itu tau kalau ada barang di rumahnya Hilang ( Kok hilang master,,,kan barang ada juga masih utuh hahahaha... itu kan artikel bozzz dasar lo itu O-oon banget sih ) Dan di tekan sesuatu yang sama dengan barang tetangga itu ada di rumah kita maka tetangga kita itu langsung marah - marah hahahahaha... ( Dan langsung mengecam kita )saya pun akhirnya menganga terdiam karena ocehan dari tetangga itu ,karena saya juga sadar mencuri itu adalah perbuatan dosa!! ( Semua agama juga pasti mengajarkan seperti itu coy kalau mencuri itu memang perbuatan dosa ) jadi yang anda harus lakukan adalah dengan anda  menulis di dasboard yang besar banget dengan menulis ..

" Mencuri Artikel itu Di haramkan "
" Mencuri Artikel itu perbuatan Pengecut "
" Mencuri Artikel itu adalah Dosa "
?
Dan kata-kata apalagi ya!!........ Masih saya pikir - pikir dulu ah! Apakah anda bisa menambahkan?

Agar artikel anda tidak di Curi..wah kok di curi lagi sih Bos... Artikel anda kan masih tetap ada hehehehe,, ( Itu mah namanya plagiat Alias njiplak karya tulis dah jelsa belum hehehehe,,, ) wah jangan marah-marah dong Coy...

 Memang semua yang di katakan di dasboard belakang rumah tetangga itu memang bear 100 % Tapi Jika anda memasang kata-kata itu saya rasa juga ........ Apa ya????? hehehehe..

Warning :
Note 

" Untuk para tetangga Blog apabila marah ,merasa artikelnya di curi atau di curangi ,Sayaaya cuma menghimbau  balaslah komentar dari saya agar artikel anda tidak menyebar seperti kapas yang ertebangan kesana kemari tertiup oleh hembuasan Badai angin Topan.Semua Itu terjadi karena adanya Sebab dan Akibat. "

  Haduh saya kok mendiskripsikan sesuatu yang tidak tepat pada judul artikel di atas hahahaha... wah si admin Blog Ini kayak orang habis ......... sampai lupa pada pokok pembahasan judul artikel.

 Oke lah sobat untuk Cara Membuat Label Cloud Animasi di Blog akan saya bahas di pertemuan selanjutnaya saja ya gan hehehehe... Tapi jika anda memaksa untuk membuatkan Tutorial  Label Cloud Animasi akan secepatnya saya buat artikel tutorialnya yang memang valid Saya terapka di semua template Blog.Lalu bagaimana cara membuatnya???Sabar ya gan.....

Baca Selanjutnya....

4 Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

  1. bagus nih infonya, ijin bookmark ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yupz gan, :)

      Note :
      " artikel tidak nyambng sama judula artikel " ^_^

      Hapus
  2. Anonim31/8/12

    wooww mas andik ..
    blognya mantep pisann ..

    aku mau dionk templatenya kya mas andik?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar................. http://facewoman.blogspot.com/2012/08/kata-bosa-basi-di-dalam-komentar-blog.html ^_^

      Coba lihat - lihat Link ini gan : http://facetemplate.blogspot.com/ ^_^

      Hapus

Posting Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama