Template Creating Website Maskolis
Template Creating Website Maskolis

 Hallo sobat Blog Facewoman!!!Selamat Pagi Semuanya.Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Demam Template Creating Website Maskolis .Apa sih yang di maksud Creating Website Maskolis?Apakah Anda pengguna setia Template buatan maskolis?Apakah anda termasuk salah satu penggemar template koleksi maskolis? Lalu siapakah Maskolis itu? Setelah berjalan jalan kedunia maya,berselancar kesana kemari mencari sesuatu yang tak pasti,mampir ke blog sahabat dan kebiasaan lama yaitu sekalian blogwalking hehehe...yang banyak saya temukan adalah template buatan maskolis,apakah itu pertanda lagi demam template maskolis!! Saat ini memang sudah menjamurnya Template Johny Gantheng Banget hehehe..Yang membuat para Blogger pada kepincut menggunakan template buatan maskolis Itu.Sejauh mata memandang yang saya lihat adalah banyak sekali teman blog saya yang menggunakan template dari maskolis itu.

Lalu apa sih kelebihannya template maskolis itu?

 Yang jelas banyak sekali kelebihan yang di tawarkan dari Template Maskolis itu sendiri.Sehingga membuat kepincut para blogger untuk menjajal template dari maskolis itu sendiri.Di antara ke unggulan template maskolis yang saya sendiri rasakan waktu memakainya adalah :
maskolis-header

1.Tampilan Blog Modren
 Template maskolis sudah termasuk dalam kategory template yang modren dan meriah untuk penataan widgetnya.sehingga para master blogger yang senang dengan update dunia berita Maupun Entertaiment selalu memilih template maskolis untuk di jadikan template yang unik dan tentunya bisa bersaing dengan situs-situs besar walaupun kita masih nebye.

2.Memasukkan widget secara Otomatis.
 Tidak semua template yang saya temui mempunyai fitur seperti template maskolis.Betapa tidak apabila kita mengunakan template maskolis kita tidak usah susah-susah memasukkan banyak scrip ke widget Blog.Yang kita lalukan dengan template maklis adalah tingal memasukkan nama label kita ke add java scrip dan tinggal menghitung menit tampilan blog ita sudah kelitahatan wahhh...

3.Template Easy Loading.
 apabia kita menggunakan template buatan maskolis anda akan di manjakan dengan load template yang Lumayan begitu cepat.

4.Template SEO Friendly.
 Saya gak tau Template dari maskolis itu SEO Friendly 100% atau tidak!Tapi saya lihat-lihat banyak sekali blogger yang menggunakan template maskolis juga memperoleh peringkat alexa yang luar biasa.


Itulah beberapa keunggulan yang Facewoman rasakan setelah menggunakan template maskolis.

 Lalu template jenis Apa saja kreasi maskolis yang Biasa di gunakan para Blogger? Sudah banyak sih karya yang di hasilkan oleh Maskolis,di bawah ini adalah kumpulan template yang paling populer dan paling banyak di gunakan di dunia Blogger :
  1. Johny Sompret Banget
  2. Johny Kenthir Banget
  3. Johny Sompret Banget
  4. Johny Kenthir
  5. Dan masih banyak yang lainya.......
 Nama templatenya saja sangat menarik dan keren sekali hehehehe..,,mungkin itu salah satu daya tarik yang memang di lakukan oleh maskolis.dengan nama yang biasa tapi dengan template yang luar biasa.
 Untuk Info lebih jelas tentang template Maskolis anda bisa klik banner di bawah ini :

mas template

 Lalu apa penyebab lain banyak para blogger newbye Pada berbondong pergi ke Blog creatingwebsite-maskolis.blogspot.com Apakah Anda Tahu jawabannya mengapa ?

5 Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

  1. Maskolis memang hebat,saya salah satu pengguna nya mas..sampai dapat penghargaan di taruh do showcase maskolis hehe disini untuk melihat http://mas-template.blogspot.com/p/showcase.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuihh keren mas rico.... ^_^

      saya baru tahu... ^_^

      Hapus
  2. Makasih ya mas Andik, ini saya baru tahu.
    Sebenernya bikin template itu bukan tujuan utama saya ngeblog, soalnya bingung mau nulis artikel apa, soalnya kalo kita nyari di internet pasti udah ada. Makanya saya iseng aja bikin template, sebenernya bikin template bukan tujuan utama saya, sekedar buat menuh2in blog aja biar ada artikelnya. Mau bikin tutorial udah byk yg bikin, canggih2 pula

    BalasHapus
    Balasan
    1. O begitu ya ceritanya. :)

      Saya salut kepada anda.karena template itu Sudah bisa menjadi Trend saat ini ,seperti pada judul di atas. :-bd :-bd :-d

      Hapus
  3. Template karya Maskolis memang benar-benar keren dan seo banged, sampe saya pengen memilikinya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama