keanehan Yang Terjadi Alexa Rank Di Blog
keanehan Yang Terjadi Alexa Rank Di Blog
 keanehan Yang Terjadi Alexa Rank Di Blog Facewoman - Banyak Blogger Berlomba-Lomba Untuk Meningkatkan Trafik Ranknya.Jadi banya Para Blogger menggunakan Jasa Alexa Rank Untuk membuatnya jadi acuan Blog itu rame atau Tidak.Tapi disini saya Akan membahas Lagi Tentang Alexa Rank.Memang tak Jemu-jemunya saya Membahas Tentang Alexa,Karena Alasan Diatas Jadi saya sering memposting tentang Aexa Rank Di facewoman Ini.

keanehan Yang Terjadi Alexa Rank Di Blog

 Pada Artikel sebelumnya yang saya Posting Kemaren Yaitu Alexa Rank Sudah Dibawah Satu Juta Sekarang Timbul Pertanyaan Dan keanehan Yang tidak saya duga-duga sebelumnya.Jika anda Baca Potingan Itu ada Kalimat seperti screenshaote Di bawah Ini :

keanehan Yang Terjadi Alexa Rank Di Blog

 Jadi pada Kalimat Itu saya menyindir Alexa Rank,Kenapa Site Link pada Facewoman belum ada sama sekali???? Saya Posting artikel Itu sekitar Sore Hari lebih Tepatnya Senin, 30 Juli 2012 Di 14:08 WIB Tapi setelah Malam Harinya saya Cek Alexa Rank saya Sudah mempunyai Link 7.Wah ane juga Jadinya.Beberapa pertanyaan Dalam Hati Pun muncul tiba-tiba di benak hati saya :
  1. Apakah Alexa Rank Itu Seperti Manusia Yang bisa Disindir walaupun hanya dengan Sebuah Tulisan Jadi Ia akan Tahu apa yang kita Omongkan?
  2. Saya Menafsirkan Bahwa Alexa Rank tidak Bisa Menjadikan Patokan 100% Blog itu Rame Atau tidaknya! ( Mungkin kita menggunakan jasa Alexa Rank yang Free jadi perhitungannya Bisa Meleset /tidak tepat )
 Itulah keanehan Yang Terjadi Alexa Rank Di Blog Yang saya temui dan masih jadi tanda tanya besar saya.Jadi jika ingin membicarakan Blog itu rame Atau tidak saya juga mempunyai pendapat sendiri,Diantaranya adalah :

Blog/Web Yang banyak Komentarnya.
 Itulah Hal Pertama Yang saya Lihat dengan Kasap Mata Untuk menentukan Blog itu Rame Atau tidak Itu adalah Komentar Di Blog itu sendiri,Kalau di pikir seorang robot tak mungkinlah meninggalkan Komentar Di Blog.Jadi Komentar Di blog sangat menentukan Blog itu Rame atau Tidak!,Visitor anda Loyal Kepada Anda Atau Tidak!,Artikel anda menarik dan bermanfaat atau tidak.
 Gimana Menurut Anda?Setiap Blogger Pasti Punya Alasan Dan kenyakinan Masing masing,Tentang menyikapi bagaimana Menetukan Blog itu rame Atau tidak!.Semoga itu bisa jadi referensi untuk saling bertukar pikiran tentang keanehan Yang Terjadi Alexa Rank Di Blog.

8 Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

  1. wah hebat mas andik nih, dalam satu minggu udh nympe 600rb alexanya, ane btuh wktu 2bln bwt gt dulu, mantap nih facewoman, lanjutkan,, :D

    BalasHapus
  2. Berlebihan agan Ini :D ya Itulah jadinya banyak keanehan Yang Terjadi Alexa Rank yang membuat saya jadi Bingung sendiri dan menafsirkan sampai kayak artikel di atas :D http://i925.photobucket.com/albums/ad93/kaskusradio/709-446.gif

    BalasHapus
  3. saya juga tuh gan, tapi memang aneh gan alexa, rank global nya naik turun sama rank id. pasrah hati ane, oya masalah saya pasang judul yang sama dengan agan cuma mau ngetes seo nya saja.

    coba aja deh agan tulis judul posting disearch engine " ALEXA RANK DIBAWAH 1 JUTA " padahal judul kita sama, tapi punya agan gak bisa ke indeks tuh, saya cuma ngetes aja gan, oh ya, seo nya ditingkatin lagi gan, saya juga masih belajar seo nih. h3 posting saya tidak kedetek oleh seoworkers.

    sempat bingung saya, saya coba dengan blog lain, kayk punya mas kolis, terselubung, dan m-wali semua ada, cuma punya saya aja yang tidak ada.

    padahal posting saya h3 loh.. ya nasib lah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perlu saya garis bawahi Lagi : Untuk Artikel ini ke Index Google Gan,Untuk mengetes ke Indek Atau Tidaknya artikel Kita,jangan cek Lewat judul artikel gan,Tapi Lewat Link Artikel ( Jika Link artikel Mati baru itu tidak ke Indek ) Kalau Untuk Cek Judul Artikel hanya untuk melihat Perikat 10 Besar Di google seach gan hehehehehe.... Mungkin artikel saya berada di urutan ke kesribu dari 10 besar .... hehehehe... \o/ \o/ yang penting tetap semangat...

      Hapus
  4. Betul gan, kalau penggunaan 'free' itu banyak kendalanya bagi kita. Kalau menurut saya ya gan, Alexa Rank itu kan untuk memprediksi Rank dari blog kita pada Alexa tersebut, kalau saja kita pakai yang 'free' itu bisa disamakan dengan 'premium', mungkin saja penentuan Alexa Rank bisa ditentukan.

    Sudah biasa gan, kalau kendala 'free' memang begitu :)

    BalasHapus
  5. wkwkw, emang iya gan, Kayaknya karena kita pake versi yang gratisan gan, jadi gak valid datanya..wwkwkwk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin juga bisa... :) seharusnya kita bersyukur sudah di beri yang gratisan hehehehe... :D

      Hapus

Posting Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama