Lirik Lagu - Terlalu Lama - Vierra
Lirik Lagu Terlalu Lama Vierra

 VIERRA Adalah Grup Band dari Jakarta Indonesia.Riwayat : Berawal dari perkenalan di dunia maya, yakni Friendster, Kevin Aprilio (piano, keyboard), Widy Soediro Nichlany (vokal), Raka Cyril Damar (gitar), dan Satryanda Widjanarko (drum) memutuskan untuk bergabung dalam sebuah grup band yang akhirnya diberi nama Vierra pada November 2008

 Kevin Memang sebelumnya lebih dulu dikenal katimbang vierra itu sendiri, karena Kevin sebagai putra pasangan musisi Addie MS dan Memes itu juga sempat muncul sebagai pemain FTV.Dan Dari pertemanannya dengan Trian, sang drummer, akhirnya lewat dunia maya mampu menyatukan personel Vierra lainnya.

 Dengan mengusung jenis Musik power pop dengan sentuhan musik ala Disney, Vierra Mampu menggebrak dengan debut album perdana yaitu FIRST LOVE, dengan single perdana Dengarkan Curhatku. Dengan vokal Widy yang ceria dan khas remaja, Vierra mampu memberikan nuansa yang berbeda di belantika musik Indonesia.

 Sukses dengan single pertama, Vierra pun mengeluarkan single-single lainnya, seperti Perih dan Bersamamu yang terbukti mampu diterima para Vierrania,Itu adalah sebutan khas bagi fans Vierra.

Di Bawah Ini Adalah  Lirik Lagu - Terlalu Lama - Vierra Itu sendiri :

Sudah lama ku menanti dirimu
Tahu tahu sampai kapankah
Sudah lama kita bersama-sama
Tapi segini sajakah

*
Entah sampai kapan ooo
entah sampai kapan

Reff:
Hari ini ku akan menyatakan cinta, nyatakan cinta
Aku tak mau menunggu terlalu lama, terlalu lama

Sadarkah kau, ku adalah wanita
Aku tak mungkin memulai
Sadarkah kau, kau menggantung diriku
Aku tak mau menunggu

Repeat *
Repeat Reff

(Hari ini ku akan menyatakan cinta, nyatakan cinta)
Aku tak mau menunggu terlalu lama, terlalu lama


 Itulah Deskripsi Band Vierra Beserta Lirik Lagu - Terlalu Lama - Vierra Semoga bisa jadi referensi bagi anda yang sedang memcarinya.

Post a Comment

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama