Perlukah Kita Memasang Kode Anti Kopas
Memasang Kode Anti Kopas
 Perlukah Kita Memasang Kode Anti Kopas - Hallo sobat Blogger di seluruh tanah Air salam Blogger,Semoga semuanya dalam Keadaan Baik-baik saja.Kali Ini saya akan Membahas Tentang Perlukah Kita memasang Kode Anti Kopas Di Blog Kita.Mungkin Dari sebagian Blogger banyak yang tidak setuju Dengan adanya Anti Kopas.tapi mungkin juga untuk segelintir Blogger yang malah mendukungnya.Maraknya Kegiatan Kopas pada Akhir-akhir ini seperti halnya yang saya Lakukan :D Memang sudah sangat Meresahkan Para Master-master di seluruh Tanah Air,Maka Dari Itu banyak Para Blogger mensiasati dengan semaksimal mungkin untuk Meminimalis Dari Kegiatan Kopas yang di lakukan Oleh sebagian dari Blogger itu sendiri.Walaupun Apa yang di lakukan Para Master Blogger itu tidak 100% Bisa sakses.Lalu perlukah Kita Memasang Kode Anti Kopas?

 Semua Blogger Mungkin punya pendapat Masing - masing Karena Alasan Yang Rasional Dan tepat Guna.Karena Memasang Kode Anti Kopas Itu sendiri Juga jadi masalah tersendiri bagi sebagian Visitor ( Balik kepada diri saya sendiri saja " kalau saya sedang berkunjung di salah satu Blog dan Blog itu Di pasang Kode Anti Kopas Atau sejenisnya saya Kadang saya malah berfikir kalau blogger Blogger yang memasang Kode seperti itu,Sepertinya Pelit Atau bisa di katakan Tidak Iklhas dalam memberikan informasi ,Tips dan Trik di Blognya itu sendiri ) Dan kalau Kita tidak memasangnya juga malah membuat masalah yang lebih besar hehehehe,,,Sebesar Apakah Itu?Mungkin anda bisa mendiskripsikan sendiri!.Maka dari itu kita lebih tepat memasang kode itu atau tidak?Tapi jangan menjadikan Semua Itu Pro dan Kontra Ya,Karena Blog Itu sendiri secara di vinisi Adalah Blog Personal/Pribadi ,jadi itu juga terserah dari Adminnya itu sendiri yang mempunyai Blog itu.

 Jadi Apa yang Harus Kita Lakukan?Yang jelas kita Balik ke diri kita masing - masing saja.Dan satu hal yang selalu saya gembar - Gemborkan :D Yaitu " Jangan sampai Karena semua itu Menjadikan Kita  Pro dan Kontra ".Saya ngeblog untuk mencari teman dan persaudaraan Blogger di seluruh tanah air :) Dan untuk ngeblog Itu sendiri yang saya harapkan Cuma satu yaitu Hal yang Positif yang saya dapatkan dari ngeblog itu.
Lalu Apa Komentarmu Sobat?........

17 Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

  1. menurut ane nggak pelru gan, kesannya pelit gitu...hehe.
    tapi kalau pakai mozilla firefox gampang gan, masuk menu tools, option, pilih content, hilangkan centang pada enable javascript, OK...dengan begitu udah bisa dicopas :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuih agan Buka2 Trik di sini - Bikin saya tahu saja hahahaha... :D

      Hapus
    2. saya setuju itu gan, memang kesanya pelit. katanya mo bagi informasi/tutorial, tp ga blh d kopas. kan lucu....:D kl saya cuek dgn gitu2an krnh hak masing2 yg punya blog.

      Hapus
    3. Ypz gan karena Itu juga tidak bisa di salahkan karena Blog adalah Personal/Pribadi,jadi Itu terserah admin Blog itu sendiri.Jadi saya hanya melakukan souvey mana yang Pro dan mana yang Kontra hehehehe... :) :D

      Hapus
  2. Bro buat tutorial seperti arsip galley foto dong,..?? aku tertarik bgt,..
    tpi jangan arsip gallery foto, di rubah arsip gallery video,...

    di tunggu tutorialnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok,Gan di tunggu saja untuk totorial-tutorial selanjutnya. :)

      Hapus
    2. mantap fast response, semoga tutorialnya juga cepat,...
      cz aku buat, mlh jquery bentrok :D
      sebenarnya juga nyolong sih , ctrl+u hehee

      Hapus
    3. Maklum gan Smartfrend lagi gak lemod untuk hari ini http://facewoman.blogspot.com/2012/08/koneksi-internet-smartfren-connex-lemot.html :D . Cepet.... titik titik titik Bunyi hujan ya gan hehehehe... :)

      Biasanya kalau bentrok ada kode yang mirip di template agan,

      Wah ketahuan lagi nich kalau ada juga yang demen lagi sama Ctrl + U :D untuk kata2 nyolong kayaknya agak kasar di baca dan di dengar orang lain hahahaha... :D

      Hapus
  3. mantap nih penjelasannya om,,hehe
    sambil baca artikel di atas,,yuk nonton video kakak saya :D

    http://youtu.be/JR-iUGwtfnI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuihhh kakak kamu guanteng banget gan hehehehe... :D saya juga salah satu fans berat kakak kamu gan http://facewoman.blogspot.com/2012/08/lirik-lagu-ariel-peterpan-separuh-aku.html :D

      Hapus
  4. perlu gak ya perlu gak ya. hehehehhee....

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak usah gan,entar visitor anda pada kabur hahahaha.... :D \o/

      Hapus
  5. Ga perlu bget deh gan..
    cwz kita bikin post itu kan buat berbagi...
    buat pembaca terserah mau ngembangin gmna...
    kalao anti kopas jadinya pembaca seakan cman bisa nonton2 aja tuh postingan kita...!
    lam knal...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip gan, :-bd tapi itu tergantung pemiliknya dari masing-masing blog,dan saya c5 melakukan survey hehehehe... ^_^

      Hapus
    2. heheh...
      iya sih, bayangin coba, ada arikel penting, bisa buat tugas ato apa kan, trus sourcenya ga bsa dicopy, ga bsa dgunain scra lebih kan.
      lagian kalo dicopy tu biasnya disertakan sumber blabliblu.. blognya-pun smkin trknal kan sob..
      menurut ane sih, [pengalaman] hehehh...

      Hapus

Posting Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama