Profile ZONDIM
Profile ZONDIM
 Profile ZONDIM.COM - Hallo sobat Facewoman!!! Bagaimana Kabar Anda?Semoga dalam keadaan Sehat.Pada Kesempatan Kali Ini saya Akan Membahas Tentang Blog ZONDIM.Pemilik Dari Blog ZONDIM itu Sendiri Bernama Debbie Irlando Manurung,Panggil saja dia Dim.Saya Sendiri Kenal Dengan Dim Juga Belum Lama,Untuk bertemunya Kalau tak salah Melalui Kegiatan Blogwalking jadi kita saling bertemu disana.Untuk Dim itu Sendiri Saya Merasa Salut Sekali.Karena Keuletannya  dalam Mempromosikan Blog ZONDIM,Luar Bisa Blog ZONDIM yang masih Berumur Seumur Jagung hehehe...Sekarang sudah menunjukkan Tajinya Dimata Google.Bagaimana Tidak Blog Ini sudah Mempunyai Peringgkat Dibawah Satu juta dalam waktu yang singkat.

 Dengan Dukungan Tampilan Blog Yang Sangat Simple dan Begitu Cepat dalam Load,Anda akan Betah Melihat Apa yang ada di ZONDIM karena Load Blog ZONDIM yang sangat Cepat walaupum dengan Koneksi yang lelet sekalipun Blog ZONDIM tetap bisa tampil dengan tampilan yang Normal cocok sekali dengan koneksi yang ada di indonesia yang kadang selalu lelet hehehehe....Itulah deskripsi saya tentang Zondim Dan Pemiliknya.

Profile :
Debbie Irlando Manurung
Nama Pemilik Blog :  Debbie Irlando Manurung
Nama Nick : Dim
Status : Mahasiswa disalah satu perguruan tinggi diyogyakarta, jurusan Ekonomi.
Nama Situs : zondim.com
Facebook : facebook.com/birlando
Twitter : Twitter@birlando

 Untuk di bawah Ini adalah Kiriman Langsung Profile ZONDIM dari pemiliknya Ke E-mail :Facewoman.

zondim adalah blog yang bertujuan menyajikan berbagai berita yang dikemas secara konstan dan imajinatif dengan trik yang sangat sederhana, namun kualitas tetap dijaga dan diutamakan, berita tanpa kertas adalah slogan zondim. jadi blog ini bertujuan untuk berbagi informasi yang bisa memberikan pengetahuan yang belum diketahui.
authornya adalah mahasiswa disalah satu perguruan tinggi diyogyakarta, jurusan ekonomi, dan sudah menekuni dunia blog awal 2012. author yang bernama debbie irlando manurung. panggil saya dim.

bio : blog ini awalnya dari zondim.blogspot.com karena kebutuhan maka dari itu memilih untuk menggunakan domain premium, blog ini berawal dari keisengan karena terinspirasi untuk terus berkembang seperti vivanews.com sekarang menjadi viva.co.id dan banyak lagi. 
mengapa saya beri nama zondim, saya maksudkan begini, zona debbie irlando manurung, jadi jika disingkat menjadi zondim. itulah sejarah kecilnya blog ini.

kontak kami : facebook.com/zondimcom
                     twiiter = @zondimcom
                     email = zondimcom@gmail.com
Itulah beberapa Informasi Mengenai Profile ZONDIM Dan Pemiliknya.

 Anda Juga bisa seperti ZONDIM Dan Seperti Lainnya,Menjadi Profile Blogger di Blog Facewoman.Dengan Mengirimkan Biodata Anda Di E-mail Cintakubaca@gmail.com

3 Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

  1. terimakasih kepada facewoman, semoga semakin berkembang ya blog anda, dan saya akan rajin datang keblog anda ini. terimakasih sekali. salam sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kembali untuk agan debbie irlando manurung yang telah memberikan keparcayaannya kepada Blog facewoman!Wuih kata anda " dan saya akan rajin datang keblog anda ini " sangat memberikan motifasi lebih kepada kami ... :D http://i925.photobucket.com/albums/ad93/kaskusradio/709-446.gif salam sakses kembali untuk agan Dim.

      Hapus
  2. iya gan, sama sama sukses dan semangat nge blog. hehee :p

    BalasHapus

Posting Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama