Tips Agar Blog Menjadi Trendsetter
Trik Agar blog menjadi Trendsetter

 Bagaimana Cara Agar Blog Menjadi Trendsetter?  Sebelum saya membahasnya saya akan mendiskripsikan dulu Apa itu Trendsetter.Trendsetter Adalah Orang yang menjadi sorotan dan mempengaruhi untuk trend/gaya .Atau bisa dikatakan sesuatu yang  diikuti atau ditiru oleh banyak orang bisa juga berarti sorotan atau hal yang sedang dilihat oleh banyak orang.Trendsetter itu sendiri biasanya cenderung ke busana/Baju pakaian.Tapi untuk pembahasan kali ini Trendsetter akan saya hubungkan dengan Blog.Lalu apa hubungannya?Banyak sekali hubungannya,Tapi yang paling umum adalah trandsetter Tampilan Blog .Tapi juga banyak hal-hal lain di dalamnya.Di bawah ini adalah beberapa Trik Agar blog menjadi Trendsetter :

1.Tampilan Blog Anda.
 Buatlah Tampilan Blog atau Template anda yang begitu menawan alias Unik.yang sewaktu orang pertama kali melihat blog anda sebelum visitor membaca artikel dari anda itu,visitor langsung terkesan kepada tampilan Blog anda.

2.Artikel yang Unik.
 Jika anda bisa membuat artikel seunik mungkin itu juga bisa menjadi Trendsetter yang akan menginspirasi visitor blog anda.

3.Buatlah perubahan berkala Pada Tampilan yang sudah ada.
 Mungkin jika orang ketika berkunjung keblog anda dengan tampilan yang begitu menawan,tapi ketika sering berkunjung dengan tampilan yang itu-itu saja mungkin dia akan lama-lama bosan,kita kembalika kepada diri kita saja?Ibarat kita makan dengan lauk ikan dan tiap hari makan ikan terus pasti lama-lama juga akan bosan.Jadi untuk mengatasi hal di atas yang harus anda lakukan adalah dengan memBuatlah perubahan secara berkala Pada Tampilan yang sudah ada.

 Itulah beberapa trik  Agar blog menjadi Trendsetter.jika anda punya trik yang lebih manjur bisa anda tambahkan di from komentar untuk kita dikusikan bersama-sama.

6 Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

  1. Sip gan. Saya sudah terapkan ketiga-tiganya. Alhamdulillah tercapai sudah. Tapi, kalau hal "Buatlah perubahan berkala pada tampilan yang sudah ada" dan "Tampilan Blog Anda", itu tak henti-henti mas, hingga larut malam, hehe :D

    Mau saya tambahkan sedikit tutorialnya nih gan.
    Kalau saya buat tutorial blogger dan berita terbaru, apalagi spesial lebaran, misalkan: arus mudik seperti info mudik, lebaran 2012, trend baju lebaran, dan lain-lain.

    Kalau saya, mah seringnya begitu, wkwk :D Bisa dilihat blog saya, pasti isinya berita terbaru sama tutorial blog. Yang lain juga iya, dunia wanita, atau otomotif, atau yang lain, masih banyak gan :D

    Oke, sukses selalu gan :) Saya selalu mendukungmu gan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip dech kalau githu kang. ^_^

      semoga blog kang hilman bisa jadi Trendsetter Blog lain.
      Sukses selalu untuk kang hilman.Lanjutkan ^_^

      Hapus
  2. wahh info yang menarik gan,, blognya bagus gan,, follow balik yah..

    BalasHapus
  3. Kira-kira blog saya ini bisa nggak ya jadi Trendsetter???pendapatnya dong Agan andikwin !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Link blog anda apa ya gan! saya belum bisa menilai karena belum tahu blog anda apa?

      Hapus

Posting Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama