Alasan Komentar Blog Tidak Berani Di Tampilkan
Alasan Komentar Blog Tidak Berani Di Tampilkan
 Alasan Mengapa Komentar Blog tidak Berani Di tampilkan Admin Blog? Mungkin Judul di atas sangatlah tidak penting Bagi anda.Tapi inilah pengalaman Blogging yang Facewoman Peroleh.Dari beberapa analisa dan pengalaman dari Blogger lain.Facewoman ingin Menjabarkan Kenapa Admin Tidak berani Menampilkan Komentar Visitor bahkan komentar itu malah di hapus admin.Mungkin banyak sekali alasan kenapa Admin tidak menampilkan Komentar Itu!.Tapi itu memang hak dan Wewenang dari pemilik Blog.

Di bawah Ini adalah Beberapa alasannya :

1.Komentar mengandung Spam.

 Yang jelas ini yang paling tidak di sukai oleh admin Blog Yaitu : Komentar Spam.Kenapa Komentar Spam Facewoman jadikan Alasan No.1.Karena banyak sekali resiko yang harus di tanggung pemilik Blog apabila membiarkan Spam itu muncul di Blog.Walaupun Itu Komentar dari Master Blog tapi kalau admin berkehendak lain pasti Komentar Itu akan Di deled ( Hapus ).

Note : " Kadang ada hal yang buat Facewoman Lucu dan Tertawa sendiri,Yaitu Seorang Blogger yang suka Nyepam Tapi Kalau Blognya di beri Spam ( Link Aktif ) Kok malah di Hapus.dan yang lebih lucu lagi, pernah facewoman jumpai di atas From ada tulisan " Komentar Spam akan di Hapus " Apa itu gak keliru OM?...hahahahaha... Apa kata dunia Kalau Begitu? "

2.Komentar Berbau Sara.

Untuk Komentar Sara Ini banyak Sekali Jenisnya.Misalkan saja :
  • Komentar yang Mengandung Profokasi.
  • Komentar yang menjelek-jelekkan orang lain.
  • Komentar yang tidak mempunyai Kode etik.
  • Pokoknya Komentar yang menyimpan yang tidak begitu bagus jika di baca Visitor lain ( Komentar yang tidak mendidik )

3.Komentar bentuk Bosa-basi.

 Untuk komentar Bosa-basi ini Facewoman pernah membahasnya pada kesempatan yang lalu.Untuk Lebih Jelasnya Klik disini.

4.Komentar Mengadung Promosi Tentang hal Tertentu.

 Kadang saya juga sering menemui hal semacam ini.Poin No empat ini juga bisa d kategorikan seperti Poin No tiga.Tapi yang bikin tidak enak di baca kadang komentar itu mengandung kata berbau Porn@.

5.Komentar Yang mengkritik berlebihan.

 Ini kadang juga membuat Admin Gerah ingin langsung mendeled Komentar Tersebut.Komentar yang mengkritik terlalu berlebihan tanpa punya alasan yang jelas.Padahal si Admin sudah memberikan Abaut me,ketentuan layanan dan DCMA Disklaimer.Lalu apakah visitor yang mengkritik berlebihan itu tidak membaca 3 hal yang saya sebutkan di atas?.

Note : " Tapi ada yang lebih parah Lagi kayaknya hehehehe..Parah Gimana? Yaitu ada Blog yang sering mengkritik Blog orang lain.Tapi kalau di kritik balik tidak mau menampilkan Komentar Tersebut ( Ahh... Apakah si Admin Itu malu? Apakah si Admin Itu Gengsi ? ) Padahal komentar yang di lotarkan tidak mengandung Poin No 1,2,3 dan 4 ". Tapi itu Di kembalikan tergantung yang punya Blog.

 Itulah beberapa Hal Yang Membuat Kenapa Komentar Blog Tidak Berani Di Tampilkan Oleh Si Admin? Mungkinkan anda punya alasan Lainya dari yang saya sebutkan di atas?.Artikel di atas Sebagai Bahan Referensi saja.Ambil hikmahnya.tidak usah di bawa serius hehehe... Kalau kata Master Blog " Ngeblog yang Penting Happy "

12 Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

  1. hahahaha.. itulah manusia.. pengen nyepam tapi gak mau dispam.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhh... Itu namanya tidak seportif kawan. :W

      Hapus
    2. mas mas tolong buatkan tutorial cara mengembalikan kolom komentar yang terhapus, karan kebetulan blog saya tidak ada kotak komentarnya ,nanti dikira sebagai kriteria diatas

      Hapus
    3. Ok mas, Entar akan saya coba,

      Hapus
  2. Anonim16/9/12

    hadir untuk meramaikan suasana..

    BalasHapus
  3. Cap tiga jadi mas,,hehehehe . dan terima ksih atas masukannya, semua akan berjalan dengan waktunya..namun itu, saya sudah balas lewat Emailnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yupz gan,

      santai aja ya gan ( namaya uga masukan ). ambil sisi positifnya saja. ^_^

      Hapus
  4. Ok kang andi thanks infonx. Ini coment perdana di blog mu kang met berkarya sukses slalu ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tank kang Suhut @ atas kunjungannya. :)

      Hapus

Posting Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama