HALO Friend, welcome | LOGIN | DAFTAR
Sabtu, 08 September 2012 | 09:41 WIB

Hal Kedepan Yang Ingin Saya Lakukan Untuk Template Facewoman

Hal Kedepan Yang Ingin Saya Lakukan Untuk Template Facewoman
 Template Facewoman Ini sudah sangat mengkhawatirkan Bagi saya.Apalasannya!!!.Yaitu Loading Template Yang cukup Lama,Memakan Waktu beberapa Menit Dan Bobot Facewoman Yang sudah Over .Jadi Hal Kedepan Yang Ingin Andik Win Lakukan Untuk Template Facewoman Adalah Membuat Load Blog Facewoman Ini minimal Imbang dengan Load KapanLagi.com.Lalu bagaimana Caranya?Hehehehe... saya aja juga tidak tahu!!Apakah anda tahu?

 Jadi Tampilan Blog Facewoman Ini sudah saya anggap Final untuk sekarang ini.Dan tak Mungkin saya Tambah Widget Lagi. ( Tahu sendirilah Blog Facewoman Sudah seperti pasar Loakan yang rusuh,kumuh dan amburadul tak terkendali ) Lalu apa yang harus saya lakukan! untuk Template Facewoman Ini agar tampilannya Tetap dengan Tampilan sekarang ( Tampilan yang Maksimal ) Agar Bobot facewoman minimal Bisa sedikit susut.

Inilah beberapa hal yang akan saya lakukan :

1.Meminimalis image.
 tapi tetap tampilan yang sebenarnya dengan gambar yang masih maksimal.

2.Mengkolaborasi gambar.
 Tahu sendirilah background image adalah background yang saya suka katimbang backgroud css,maka untuk hari kedepan saya harus bisa mengalah backgroud image yang tidak penting akan saya rubah dengan backgroud css. ( Walaupun background css mempunyai banyak kelemahan di mata saya ).

3.Meminimalis Java Scrip.
 Sungguh fantastis!!betapa tidak java scrip yang facewoman pakai sudah begitu banyak sekali,maka hal yang akan saya ingin lakukan kedepannya adalah membuang atau memodif ulang java scrip yang sudah ada.

4.Meminimalis Uploud di google code.
 Hahahaha...semua java scrip kok selalu saya hosting di googlecode.com  ya gimana lagi kalau tidak di gituan apa jadinya?????karena scrip yang saya uploud di googlecode.com itu dengan ukuran sangat besar.Mungin kedepannya saya akan menyatukan senua java scrip yang ada di satu pack.apakah bisa ya.pernah saya coba,tapi tampilannya malah hancur.

4.Memutar otak untuk satu java scrip.
 Tahu sendirilah ada widget HOT NEWS yang tak mungkin facewoman lepas heheheh..mau tahu kenapa?hubungi saya saja kalau gitu.Jadi menu HOT NEWS Itu memang uga sangat memprihatinkan sekali kenapa begitu?karena menu tersebut sangatlah berat untuk load.

4.Menyatukan gambar menjadi satu bagian.
 Wah kalau ini mungkin sangat kecil sekali bisa saya lakukan yaitu menyatukan gambar menjadi satu bagian,seperti di pack.Karena cara ini sering di lakukan oleh blog besar seperti kapanlagi.com , detik.com dan situs besar laiinya.tapi bisa gak ya??????

5.Membuang CSS yang tidak penting!
 Seperti yang saya lihat di Edit HTML template Facewoman Ternyata banyak sekali CSS yang tidak penting alias tidak berfungsi.Mungkin butuh ketelitian lagi untuk menghapusnya.coz salah sedikit masti hancur dech tampilan blog facewoman ini.

 Itulah beberapa hal yang memang mengganjal di Template facewoman.Jadi Hal Kedepan Yang Ingin Saya Lakukan Untuk Template Facewoman adalah membuat ke lima poin di atas bisa menjadi nyata.Bisa gak ya?Imposible margin error nanti malahan hahahaha... Help me........
Bagikan ke :
thumbnail Title: Hal Kedepan Yang Ingin Saya Lakukan Untuk Template Facewoman
Posted by: ANDIK WIN
Rating: 4.5 ★★★★★ - 174.984 Reviews
Reviewer: 1 hour 30 min - 9.999 Kalori
Sponsored Link

2 Komentar di " Hal Kedepan Yang Ingin Saya Lakukan Untuk Template Facewoman"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul apa yang anda katakan master@Ants Kaka! :-bd

      Tapi Alhamdulillah Biarpun Blog facewoman ini Bobotnya sudah OVER poolllll!! Tapi masih ada yang kerasan mampir lagi hehehehe... :D

      Artikel di atas hanyalah untuk memotifasi saya untuk kedepannya.

      Saya catat di blog ini biar tidak kelupaan.Harap maklum ya master .... ^_^

      Hapus

Poskan Saran, kritik Serta Opini Anda Pada Blog Facewoman :

TERPOPULER :
TERKOMENTARI :
Mari Gabung Di KBN ( KOMUNITAS BLOGGER NEWBIE INDONESIA ) » KLIK DISINITemui Kami di twitter@andikwinclose
(close)
Back Top