Keunggulan Fitur Template Blog Facewoman
Keunggulan Fitur Template Facewoman

 Apakah Keunggulan Fitur yang dimiliki Template Situs Blog Facewoman.blogspot.com ? Itulah adalah pertanyaan yang sangat bagus sekali Sobat.!!Hallo Sobat Facewoman,Salam Sejahtera sekaligus Salam Super Dari Andik Win Di Trenggalek Untuk sahabat Blog Facewoman dimanapun anda Berada.Kali ini Kami Akan mengumumkan beberapa Keunggulan Tampilan Blog Facewoman Di banding Blog Lainnya.Jika Ada Keunggulan Juga pasti banyak juga Kekurangannya.Tapi kekurangan itu akan Tertutupi apabila kita mampu untuk mengalihkan pandangan orang lain atas kekurangan itu.

 Mungkin Jika anda Mendengar Kata Facewoman Juga terkesan sangat asing dan terlihat sangat Lucu,hehehe...Dulu saja waktu saya membuat Blog facewoman Ini juga tidak begitu yakin terhadap Blog Facewoman ini ,dan malahan sampai bisa merebut simpati dari visitor Blog facewoman ini.Tapi sekarang ini anggapan Itu bisa di tepis.Walaupun Kata Facewoman Itu kelihatan Asing di mata saya Tapi akhirnya lama kelamaan Terbiasa Juga . Judul di Blog Facewoman Adalah Di ambil dari Kata kata Face dan Woman  yang berarti kalau di artikan menjadi Muka wanita ,Tapi kenapa blog ini malah menengetengahkan Dunia Blogging?Why?!!!! Jawabanya ada DISINI.Untuk Blog facewoman.blogspot.com sendiri mempunyai Deskripsi Terbarunya yaitu :
Template Facewoman.blogspot.com

Facewoman Adalah: Situs Modern yang Berisikan Tentang Cara Membuat SEO Blog Tutorial Blogger Profile Tips Trik  Download Gratis musik movies Game Aplikasi yang Di Kelola AndikWin Blogger Trenggalek

Dan Untuk Judul Blog Facewoman itu sendiri adalah :

Facewoman | Blogger Trenggalek | Andik Win | facewoman.blogspot.com

 Mulai dech!! kebiasaan lama Penulis Blog Facewoman ' yaitu kalau sedang menjabarkan sesuatu selalu nyleneh/ngelantur kemana-mana hehehehe.. ( Harap Maklum saja ya Gan ) Ok Sobat kalau gitu tidak usah membuat kata-pembukaan dengan kata bosa - basi yang panjang dan lebar sekali hehehe.Langsung simak ke TKP Beberapa keunggulan Template Facewoman Premium V.3.5 Di bawah Ini :

1.Keunggulan Template Yang PerTama.


Template Facewoman Premium SEO Friendly.
 Tidak bermaksud untuk mengunggulkan Template Facewoman terlalu Berlebihan,( Tapi itu Fakta ) Mungkin sebagai Blogger kalau template Kita Tidak SEO Friendly ( Besahabat ) Terhadap Google search Kalau anda memang seorang blogger sejati kemungkianan anda nanti akan jadi malas untuk Update Artikel Blog anda itu.Tapi tidak apabila Template Blog kita SEO Friendly!!.( Bersahabat dengan Pencarian Google,Yahoo,Bing dan pecarian lainnya )
Inilah SEO Template Facewoman Premium V.3.5 :
  • Untuk Score SEO Template Facewoman itu Adalah 62%  ( itu bisa naik turun sesuai update yang berkelanjutan )  Mungkin ini bisa kami tingkatkan Lagi Nilai scorenya Minimal mendekati SEO 90%,Untuk bukti silahkan Cek di situs : seoanalyser.net .
  • Template Facewoman Sudah mendukung Tag H1 Pada Judul Blog di bagian Home dan  Dan Tag H1 Lagi di bagian Judul Posting Blog.Karena Menurut beberapa sumber terpercaya Yang Kami baca Tag H1 Adalah Elemen paling utama /Paling Vital untuk elemen yang di sukai Search Angine Google ( Google Pencarian ). Dan Tidak lupa Pendukung tag Lainnya yaitu : H2, H3, H4, H5, H6 Untuk pembuktian silahkan Cek Di : seoworkers.com .

2.Keunggulan Template Yang KeDua.


Template Facewoman Premium Mempunyai Menu Otomatis.
 Tidak seperti kebanyakan Blog lainnya,Tampilan Menu Blog Facewoman sudah berjalan secara Otomatis, Jadi anda tidak usah bersusah payah untuk mengedit lagi dan lagi untuk memasukkan Menu.Permainan yang di lakukan adalah dengan menggunakan Label saat kita posting.Dibawah ini adalah menu Rekomendasi yang memang benar -benar berjalan Otomatis :
  • Menu Utama Horisontal Blog Facewoman.yang meliputi : " TUTORIAL BLOGGER - METROKU - MUSIK - GAME - MOVIES - SPORT - APPS - HOT NEWS - LOVE & HATE - BOLA.NET - SUBMITE " Semua menu tersebut adalah menu label Rekomendasi Blog Facewoman.Yang sudah berjalan dengan Otomatis.
  • Menu Hot News : Sudah berjalan Otomatis.
  • Menu Slider Image : Sudah Berjalan Otomatis.
  • Menu Trending VIDEO : sudah berjalan Otomatis.
  • Menu TOP SEVEN ( 7 ) TANGGA LAGU TERBARUsudah berjalan Otomatis.
  • Menu PROFILE REVIEW HARI INI : sudah berjalan Otomatis.
  • Menu Tempatnya MASAKAN : sudah berjalan Otomatis.
  • Menu ARSIP GALERI & FOTO : sudah berjalan Otomatis.
  • Menu KOMENTAR TERBARU : sudah berjalan Otomatis.
  • Menu MATA - MATA : sudah berjalan Otomatis.
  • Menu CINTA & RELATIONSHIP : sudah berjalan Otomatis.
  • Menu Blogger POLLING : sudah berjalan Otomatis.
  • Menu TUTORIAL BLOGGING : sudah berjalan Otomatis.
  • Menu BOLA MANIA : sudah berjalan Otomatis.
  • Menu SEO BLOG REVIEW : sudah berjalan Otomatis.
  • Menu SOFTWARE FREE : sudah berjalan Otomatis.
  • Menu TERPOPULER : sudah berjalan Otomatis.
  • Menu PROFILE BLOGGER INDONESIA : sudah berjalan Otomatis.

 3.Keunggulan Template Yang KeTiga.


Tampilan Menu facewoman Premium Bisa Berubah - ubah.
 Jika anda melihat dengan seksama Pada Menu Horisontal Di Blog facewoman Bisa berubah ubah sesuai dengan menu Label Tersebut.Itulah salah satu yang facewoman sukai dari Template ini.Bagai mana cara melakukannya? Untuk Lebih Jelasnya Lihat Rekomendasi Label Facewoman.


4.Keunggulan Template Yang KeEmpat.


Kombinasi Warna Yang Elegan.
 Kadang kalau kita sedang Brosing melihat suatu Blog lalu tempilan Blog itu sangat menggangu mata kita,kita biasanya tidak mau berlama-lama di situs Blog tersebut.Setelah kita mencari apa yang sudah kita cari langsung kita meninngalkan Blog Tersebut. Itu Di karenakan kalau kita terus memandang Blog tersebut mata kita jadi pening ( pusing ). Tapi semua itu tidak dengan Blog facewoman Walaupun anda berlama-lama di blog facewoman terus memandang dan memandang insyaallah mata anda tidak akan pening ( alias Tidak sampai membuat pusing kepala ) .

 Facewoman Mempunyai Dasar warna PUTIH. Kenapa tidak memilih warna HITAM Karena warna PUTIH Adalah warna yang bersahabat Untuk Latar belakang web atau Blog.Dengan Perpauduan Warna HITAM, KUNING , BIRU , DAN MERAH Menjadikan Template Facewoman Ini lebih natural Lagi.

5.Keunggulan Template Yang KeLima.


Easy Loading Normal.
 Mungkin ini masih menjadi Pro dan Kontra Untuk sahabat.Jika anda berkunjung keBlog facewoman,Yang memang kesan pertama yang di dapat adalah Loading yang cukup Lama.Tapi semua itu bisa tertutupi!!Why?? Karena Walaupun Tampilan Blog facewoman Yang terkesan banyak scrip dan widget Tapi untuk loading sendiri masih bisa Normal secara teratur.Untuk Score Loading dan beban Blog facewoman Adalah Nilai B , 81 % Untuk beban Blog nilainya adalah Nilai E ,Itu masih dalam tahap Normal Apabila kita bandingkan Dengan Situs Besar, Misalkan saja Yahoo.com dan situs besar yang lainnya. ( Blog Facewoman termasuk dalam kategory blog Normal ).Note : Jika Blog sudah masuk Nilainya adalah C atau Nilai D itu baru kategory Blog Berat.Bisa anda Cek Langsung di situs : gtmetrix.com

 Itulah beberapa Keunggulan Fitur Template Facewoman.blogspot.com dan masih banyak lagi ke unggulan Template Facewoman Premium V.3.5 Ini yang belum sempat saya jelaskan labih rinci Lagi.Bagaimana!! Apakah Anda Berminat? Untuk lebih jelasnya anda bisa hubungi kami Di  Contact Us.

27 Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

  1. emank keren blognya sob,,jd pngen rubah tampilan juga :)
    +1 follow

    BalasHapus
    Balasan
    1. bahaya gan gonta ganti template,entar mempengaruhi di serp pencarian anda di google. :)

      Hapus
  2. Memank Keren Mas Andik blog Ini,aku harus jujur,kaya lagu krispati..The Best Facewoman

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe... lagu keris patih kan juga enak di dengar sama dengan blog facewoman hahahaha.. ( terlalu pede ) ^_^

      Hapus
  3. Blog facewowan memang Mantaf ,, fiturnya keren-keren...
    Meski jarang berkomentar setelah tragedi yg kemaren itu, saya jadi sering berkunjung kesini,, dan Blog Facewoman menjadi salah satu inspirasi tampilan baru Caragampang.Com
    hehe skalian mau minta masukan atas tampilan baru Blog kita dari bang Andik.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini cuma promo aja gan!!! Tak lebih. :)

      Tragedi perang dunia Ke tiga ya Gan hahahaha... :D

      Terima kasih gan. :)

      Ok gan,siap meluncur Ke TKP :)

      Hapus
  4. gan ane follow ente. ente follow ane ya gan.... salam kenal gan...

    BalasHapus
  5. Jempol Habis mas.. memang mantap,, dipertahankan mas...

    BalasHapus
  6. MEMANG KEREN DEH template dari facewoman.,...

    BalasHapus
  7. Betul gan ini memang blog yang benar2 super super abis dah, tak kasih nilai 100 yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngomong2 ada ngga ini gan widget yg cocok buat di blog saya, saya sedang mencari widget yang bisa menampilan berita terbaru per label dengan tumbnail berukuran 300X200 dan dibawah nya dilengkapi summary, tks gan tolong dilihat blog nya letak tumbnail nya lihat fto ini gan http://3.bp.blogspot.com/-eCeG8cPf-EE/UIE0MIHVplI/AAAAAAAAAwk/5OQqzrlfYfc/s1600/banner3.jpg

      Hapus
    2. saya pernah baca tutorial seperti pada gambar yang anda maksud itu, tapi untuk caranya saya belum pernah menerapkannya. :)

      Hapus
    3. ada gan di widget agan "PROFILE REVIEW HARI INI" minta yg itu ya gan

      Hapus
    4. ada gan.Itu widget yang anda maksud sudah satu paket dengan,Trending VIDEO , MATA - MATA dan ARSIP GALERI & FOTO . jadi harus terpasang semuanya.

      Hapus
    5. dimna gan tutorial nya

      Hapus
    6. Tutorialnya belum ada gan kalau seperti widget yang saya maksud, coz itu widget saya modif sendiri.
      kalau ada kesempatan akan saya buat tutorial yang simple. :)

      Hapus
    7. yah gpp, ywdah gan sukses sllu

      Hapus
    8. Terima kasih gan.anda jangan kecewa ya. ^_^

      Hapus
  8. Emang keren sobb Template mu...


    Mirip kaya situs2 Jejaring sosial..

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh.. ^_^ siplah gan kalau gitu :-bd , artikel di atas cuma promo. biar semua tau fitur dari blog facewoman. :)

      Hapus
  9. Anonim6/4/13

    bagus tapi penipu ya susah neh....tawari templete di orang lain setelah di transfer anda tidak keliatan batang hidungnya..tr komen jg di hapus

    BalasHapus
  10. ga bisa di download ya ?

    BalasHapus
  11. themenya bagus bagus,,,
    sayangnya ane pake wordpress

    BalasHapus
  12. Best Christmas Cakes in Bangalore, We have the best christmas cakes selection in Bangalore Never compromising in quality, our christmas cakes are made with the freshest ingredients.

    We have the best christmas cakes selection in Bangalore Hyderabad Never compromising in quality, our christmas cakes are made with the freshest ingredients

    https://www.chefbakers.com/bangalore/b-christmas-cakes-19

    BalasHapus
  13. Hair Transplant in Hyderabad | Hair Transplant Cost in Hyderabad | Dr.Yv Rao Clinics

    Get a Low Cost Hair Transplant in Hyderabad, Dr YV Rao Clinic is the Best Hair Transplant Clinic to offer the affordable Hair Transplant Cost in Hyderabad by the Best Cosmetic Hair Surgeons

    https://www.dryvrao.com/hair-transplant-in-hyderabad

    BalasHapus

Posting Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama