Komentar Bentuk Anonymous Yang Menyimpang
Komentar Bentuk Anonymous Yang Menyimpang
 Saya Bingung Harus memilih judul apa untuk pembahasan kali Ini.Yang jelas Ini adalah dampak Komentar Blog dengan Komentar yang sedikit menyimpang dari kebijakan Privasi Blog.Ya itulah dampak apabila Blog kita banyak di sensor orang jadi ada kesan baik di mata visitor dan ada pula yang tidak begitu akrab dengan kita.jadi sama halnya kita sebagai pemimpin ada yang suka dan ada pula yang tidak suka.Tapi semua itu jangan di jadikan Pro dan Kontra.

 Kembali ke topik pembahasan,Beberapa hari ini Blog Facewoman Ini banyak sekali Di jejali Komentar - Komentar yang saya rasa kurang Bertangung jawab.Lalu yang jadi permasalahan saya sekarang Bukan Bertanggung jawab Komentar tersebut atau tidak.Tapi Mengapa Selalu Komentar yang mengarah fitnah, caci maki, atau pencemaran nama baik itu selalu dalam Bentuk Anonymous.Apa karena Blog kita terlalu terbuka Untuk Umum makanya Anonim bersikap seperti itu? Kadang saya sendiri Berfikir Yang kurang begitu Etis Terhadap Komentar Anonim yang sudah kelewatan Batas.Inilah beberapa pertanyaan yang memang saya tujukan kepada yang suka memkai Kata Komentar dengan Nama Anonim :
  1. Apakah Pengguna Komentar dengan Nama Anonim Itu tidak mempunyai ID Di Google.com?
  2. Apakah Komentar dengan Nama Anonim Tidak mempunyai sebuah Blog/Web?
  3. Apakah Komentar dengan Nama Anonim Memang sukanya merendahkan seseorang?
  4. Apakah Komentar dengan Nama Anonim adalah seseorang yang ada disekeliling kita dan memang sudah Kita Kenal?
  5. Apakah Komentar dengan Nama Anonim Memang pemalu untuk menunujukkan jati dirinya?
  6. Apakah  Komentar dengan Nama Anonim Orangnya selalu iri dan dengki ?
  7. Apakah Komentar dengan Nama Anonim Adalah Seorang Hacker?Bisa Juga iya,Tapi Kayaknya Bukan DecH!Mungkin lebih tepat bisa dikatakan dengan poin No.9 itu!
  8. Apakah Komentar dengan Nama Anonim Bukan Orang, Melainkan Hanya sebuat Robot otomatis yang berkomentar,Makanya komentarnya kadang selalu menyimpang?
  9. Apakah Komentar dengan Nama Anonim Bisa dikatagorikan sebagai Komentar Spam / Komentar sampah ?
  10. Lalu kenapa Kamu harus memakai Komentar dengan Nama Anonim ?
 Banyak sekali pertanyaan yang memang saya ajukan kepada para Anonim.Lalu inilah Pertanyaan lain yang akan saya ajukan kepada teman-teman Blogger :
  1. Apakah kita harus Menanggapi setiap Komentar dengan Nama Anonim ?
  2. Apakah Kita harus Membiarkan Komentar Anonim Yang mengandung fitnah, caci maki, atau
    pencemaran nama baik di blog kita ?
  3. Apakah kita harus berdebat dengan Komentar atas Nama Anonim ?
  4. Apakah kita harus memproteksi Komentar kita dengan tidak memperbolehkan kata anonim?
  5. Apakah kta harus menon Aktifkan Komentar blog kita?
 Tapi semua komentar di atas juga bisa di tepis karena tidak semua komentar anonim itu seperti itu?Lalu bagaimana Kita harus menyikapinya?Padahal di blog kita sudah terpampang jelas About me, Contact Us,Privasy policy, dan DCMA Disclaimer Tapi saya rasa itu percuma,Apakah di baca atau malah di hiraukan oleh si Komentar dengan nama Anonymous.Makanya dia bersikap seperti itu!

7 Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

  1. Anonim13/9/12

    jangan menyalahkan anonymous lah. kalo menyalahkan orang liat diri kita sendiri dulu. tidak mungkin dya berkata seperti itu jika tidak ada kesalahan yang anda perbuat.
    makanya koreksi diri anda terlebih dahulu agar orang tidak lancang terhadap anda.
    saya akui Design anda kren. tapi saya perjelaskan lagi bahwa Design ini pasti tidak hasil dari buah pikir anda sendiri. dan sebagian besar dan bahkan mungkin hasil demo dari blog seseorang yang kemudian anda mengambil codenya. dan tidak membuat dari mana asalnya serta seenak saja membuat bahwa itu hasil karya anda. dengan watermark anda sendiri. yang padahal itu telah dibuat oleh orang yang anda comot.
    [!] 4you

    BalasHapus
  2. Anonim14/9/12

    Ada sebab ada akibat...seperti yang dibilang anomim pertama..mungkin ada yang salah dengan anda..anda pasti ga enak kan kalau desain anda ditiru orang???maka dari itu,boleh kita menjadikan blog orang lain sebagai inspirasi,tapi jangan kelewat batas..kalau saya lihat dari kaca mata kuda,desain blog ini 80% anda ambil dari web2 besar..saya akui anda hebat,tapi lebih hebat lagi jika anda membuat sebuah penemuan yang belum orang tau..Terima kasih

    BalasHapus
  3. kepada saudara anymus di atas.

    kami beritahukan kepada anda,

    blog ini hanyalah blog pribadi dan apabila anda kami rugikan atas apa yang ada di blog ini,kami siap bertanggung jawab, asalkan data diri anda lengkap,yaitu berupa nama,E-mail,NO Telphn serta alamat anda,dan komplain anda yang harus mempunyai alasan yang kuwat juga..

    BalasHapus
    Balasan
    1. lampiran anda kirim saja ke contack us blog kami.

      itu lebih baik dari pada anda berkomentar yang yang kelihatan jelas bahwa kalau komentar di atas mengarah ke komentar yang iri.

      Hapus
  4. Anonim16/9/12

    memanglah admin blog ini sudah bersalah masih saja menganggap diri nya benar. jadi skg anda mau apa ?? sekian lama saya perhatikan anda semakin menjadi-jadi menyinggung dan menghina blogger lain.

    kalo saya mau, saya bisa laporkan blog anda perihal pencemaran nama baik ke google. dan jangan sampai blog anda menjadi blog besar yg ke 3 yang diband oleh google karna saya

    BalasHapus
  5. Anonim19/9/12

    Dalam bentuk komentar, pasti ada pro dan kontra. Maka kita ambil dari segi positif. Kita memang menjadi blogger itu harus saling bertoleransi.

    Sesama blogger, seharusnya memang harus hormat menghormati. Mas andik, yang sabar saja menghadapi kontra dari anonim tersebut.

    Itulah manusia. Manusia kadang mengatakan pro dibaliknya mengatakan kontra. Demikian, dari saya.

    Terimakasih sudah memberitahukan informasi ini :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama