Situs Keren Modern Dan Unik Di indonesia
Situs Keren Modern Dan Unik
 Hallo sobat Di seluruh Indonesia bahkan Dunia Kali Ini Facewoman Akan Mereview Situs Paling Unik keren dan sekaligus Modren Tahun 2012 Versi Facewoman.Penilaian Saya ini Kami nilai dari beberapa Faktor,Terutama dari segi desain yang lain dari yang lain ( Unik ) dan mempunyai daya tarik tersendiri bagi pengunjung website tersebut.Dan yang laiinya adalah penggabungan Css dan Tampilan Klasik yang saling singkron.Lalu siapa saja yang menjadi Top 5 Besar Situs unik di indonesia versi Facewoman :

1.Detik.com
Detik.com
Logo Detik
 Ya Sobat Facewoman peringkat Pertama Tetap di pegang oleh Situs Terbesar Berita No 1 Di indonesia yaitu Detik.com.Kenapa facewoman Memilih Detik.com Sebagai Situs Paling Unik No satu?Dan tidak situs Yang laiinya ( Kan masih banyak situs yang lebih bagus lagi ).Karena setelah Facewoman  menjelajahi situs ini banyak sekali keunikan yang tidak dimiliki Oleh situs lain dan situs detik memiliki Cabang Situs Yang luar biasa banyaknya.Dan untuk perpaduaan warna yang Memang pas dan tidak jenuh-jenuhnya untuk melihatnya.

Link Site : Detik.com

2.KapanLagi.com
Logo KapanLagi.com
Logo KapanLagi.com
  Situs KapanLagi adalah Situs Infotaiment Terbesar di tanah Air.Situs KapanLagi juga mempunyai Tampilan yang modren dengan perpaduan Situs Klasik dan Css jadi terlihat wah Di mata Pengunjung dan satu lagi yang saya suka dari situs ini adalah perbahan  menu di setiap Link Menu Yang sangat Jelsas menonjol dan Kapanlagi mempunyai slide image yang tidak di miliki situs lain.dan situs ini termasuk yang menginspirasi Blog Facewoman.

Link Site : KapanLagi.com

3.Okezone.com
Logo Okezone.com
Logo Okezone.com
 Okezone Pertama kalinya pegenalannya lewat media televisi,Ya okezone kan adalah termasuk situs besutan media Group.Dan Situs ini Termasuk salah satu situs di indonesia terbesar saat Ini.Situs ini juga sudah mempunyai anak Cabang yang luar biasa seperti halnya Detik.com Dengan perpaduan Tampilan Yang mencolok sekali okezone menduduki peringkat ke tiga situs unik versi Facewoman.
Site : Okezone.com

4.Inilah.com
Logo Inilah.com
Logo Inilah.com
 Inilah adalah situs Portal berita di indonesia dan dunia.Situs ini Mungkin kalah tenar dengan situs-situs yang laiinya.Tapi dengan tampilan yang Modren dan akhirnya Facewoman menempatkan Inilah.com Menjadi Situs Unik Peringkat 4.

Link Site :  Inilah.com

5.Bola.net
Logo Bola.net
Logo Bola.net
 Bola.net Adalah Situs Olahraga Patner dari KapanLagi.com.Situs Ini kelihatan Klasik tapi dengan perpaduan situs modren Yang menjadikan Situs Ini di urutan Ke lima situs Paling Unik di indonesia Versi Facewoman.

Link Site : Bola.net

 Itulah kelima Website Keren Modern Dan Unik 2012 Versi Facewoman.Mungkin penilaian saya ini Banyak melesetnya.Tapi semua itu bisa menjadikan referensi Untuk Kita.
Yang jadi Masalah Unik atau tidaknya situs di atas.Tapi apakah Sebuah Blog kita bisa bersaing dengan Ke Lima situs Di atas?...Imposible!!!!

Note :
 Jika ada kesempatan Untuk kedepan Facewoman Ingin sekali MeReview Blog  Paling Keren Modern Dan Sekaligus Unik Di Indonesia Versi Facewoman.

Post a Comment

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama