Alasan Berhenti Dari Sebuah Pekerjaan
Alasan Berhenti Dari Sebuah Pekerjaan
 Apasih Alasan Anda Mengapa Berhenti Dari Sebuah Pekerjaan ? - Di indonesia ini banyak orang yang tidak bekerja alias pengangguran , Banyak orang yag berlomba-lomba untuk mencari pekerjaan karena mencari pekerjaan yang termat sulit. Karena dunia Kerja di indonesia lebih banyak yang mencari pekerjaan dari pada kerjaan yang di butuhkan itu sendiri. Yang terjadi adalah banyaknya pengangguran. ( ya itulah gambaran suram indonesia di banding negara lain ) Akhirnya banyak orang indonesia yang rela mengadu nasib ke luar negeri karena masalah tersebut. supaya bisa menigkatkan taraf hidupnya agar lebih baik lagi.walaupun dengan resiko yang teramat berat yang harus di jalani di negeri orang.

 Lalu yang lebih lucu lagi dari masalah di atas adalah setelah kita mendapatkan sebuah pekerjaan kenapa kita malah keluar atau mengundurkan diri dari pekerjaan itu? Itulah yang facewoman akan bahas pada kesempatan kali ini.tentang permasalah pada judul artikel di atas. Yang jelas orang memutuskan untuk berhenti dari perkerjaan sudah mempuyai berbagai alasan yang memang sudah di fikirkan secara matang-matang.

 Di bawah ini adalah beberapa alasan dari pengalaman saya kenapa saya berhenti dari sebuah pekerjaan yang sudah saya dapatkan :

1.Tidak nyaman.
 Faktor tidak nyaman itu yang menjadi kendala utama saya mengapa berhenti dari perkerjaan itu sendiri. Tidak nyaman itu dalam arti sempit adalah tidak kerasan. Tidak kerasan itu sendiri di sebabkan banyak sebab. Misalkan saja antara pekerja yang saling bermusuhan ( tidak saling mendukung ), Pimpinan yang tidak bijaksana ( egois, keras kepala, pemarah ), di tempatkan di tempat yang jauh dari hingar bingar perkotaan ( di tempatkan di pedalaman yang jauh dari kata fasilitas ) dan masih banyak lagi sebab laiinya.

 Saya sendiri mengakui walaupun pekerjaan itu se enak apapun walaupun tidak nyaman saya Pasti tak akan betah bekerja di situ walaupun gajinya amat besar. dan malah kebalikannya walaupun pekerjaan itu seberat apapun tau gajinya kecil, kalau saya nyaman saya juga akan kerasan berlama-lama dalam pekerjaan itu walaupun bertahun-tahun lamanya.

2.Gaji yang kurang.
 Untuk masalah gaji malah saja jadikan point no.2 kenapa demikian ? alasannya yang jelas banyak orang yang bergaji Besar karena masalah point No.1 dia malah rela meninggalkan pekejaan itu. Untuk masalah gaji besar atau sedikit itu memang relatif, Ibarat kata kita di gaji 1 juta masih kurang, kalau gaji kita di naikkan 2 juta itupun masih juga kita masih kurang, ya itulah namanya manusia. selalu kurang dan kurang.Itu di karenakan karena semakin banyaknnya kebutuhan hidup yang harus tercukupi.

 Lalu yang harus kita lakukan agar tidak terjadi hal yang demikian adalah dengan cara bersyukur.dengan syukur kita akan selalu menerima dengan iklhas ,semua rezeki yang kita peroleh, baik rezeki itu sedikit maupun banyak.

3. Jauh dari keluarga.
 ini adalah salah satu penyebab laiinya. walaupun saya belum berkeluarga Tapi banyak teman saya yang rela menolak sebuah pekerjaan dengan alasan jauh dari keluarga.

4.Ada pekerjaan lain.
 Semakin banyaknya orang pintar maka dia akan berfikir mencari pekerjaan yang enak dengan gaji yang besar. Jika kita di dalam sebuah perkerjaan yang dirasa gajinya kurang untuk kebutuhan hidup dan seandainya ada yang menwarkan pekerjaan baru yang lebih layak dengan gaji yang lumayan. pasti kita akan memilih dan mengambil sikap untuk mengambil pekerjaan itu dan meninggalkan pekejaan yang sebelumnya kita jalani.

5.Pekerjaan diluar perjanjian.
 Ini sama halnya kita di penipuan dalam pekerjaan. Misalkan saja sebelum berkeja kita di tawarkan kerja sebagai sataff perusahaan eh ternyata setelah kita jalani pekerjaan itu,kita malah dipekejakan sebagai cleaning service.Lalu apakah anda akan kerasan?

 Itulah beberapa penyebab kenapa saya rela keluar atau mengundurkan diri dari sebuah pekerjaan, yang sudah saya dapatkan.

Post a Comment

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama