Kambing Di Kota Memang Pintar-Pintar
Kambing Di Kota Memang Pintar-Pintar
 Sudah hampir satu minggu saya ada di kota Cikade Tangerang. Ada sesuatu yang menarik yang saya jumpai di sini, yaitu Kambing Di Kota Memang Pintar-Pintar. Kenapa saya katakan demikian. Betapa tidak posisi saya sekarang lebih tepatnya di perumahan Permai cikandek, di sini walaupun di perumahan ramainya sudah hampi sama dengan keramaian di daerah kota trenggalek jawa timur, bahkan bisa saya katakan ramainya lebih dari kota trenggalek hehehehe..

 Mungkin kalau anda tahu kambing itu seharunya ada dikandang dan di beri makan oleh pemiliknya.Tapi tidak untuk kambing disini. Kambing disini dilepas bebas oleh pemiliknya ( yang saya denger denger itu kambing pemiliknya dari orang kampung ), Kambing disini Bisa jalan-jalan ke jalan raya tanpa ada rasa takut ketabrak sebuah motor hahahaha... memang kambing di kota pintar-pintar ya hehehehe. mungkin udah terbiasa jalan-jalan tanpa ada pemiliknya kali. Dan yang lebih parah lagi yang Saya lihat. kambing itu seperti pemulung. jadi ia memungut makan di bak sampah depan perumahan yang saya tempati itu. bahkan itu bukan bak sampah yang di hampiri. tapi hampir semua bak sampah yang ada di perumahan ini semua di hampiri oleh si kambing itu. kadang saya berpikir kok pintar banget sih kambing disini dari pada kambing di desa , apa karena sudah terkena dampak urbanisasi heheheheh. Dan ketika saya muter-muter komplek perumahan saya temui kambing itu lagi nyantai dipos kampling. hahahahaha... sungguh kambing DI Sini memang aneh.

Post a Comment

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama