Nimbuzz Trenggalek
Nimbuzz Trenggalek
 Apa kabar semua sahabat Nimbuzz Trenggalek? , Semoga semua dalam keaadaan baik dan dilimpahkan rezekinya. Sudah lama sekali saya tak jumpa sahabat-sahabat nimbuzz Trenggalek, mungkin semua sudah pada mempunyai kesibukan sendiri-sendiri jadi sudah jarang untuk besilaturahmi.

 Lalu siapa saja Nimbuzzer yang ada di trenggalek ?. Banyak sekali nimbuzzer yang ada di trenggalek, ada sebagia nimbuzz yang memang masih saya ingat, karena dia adalah teman kontak saya. diantara ID nimbuzz-nimbuzz tersebut adalah :

Daftar Nimbuzz Trenggalek
  1. mr.cjdw
  2. aley kurnia
  3. Azis Fahrurozi
  4. Richie Trenity
  5. Raden Mas Haidar Ali
  6. agustc
  7. Miftahul Huda
  8. Nurma Twinzzhalimamidic
  9. Bluetooth Nim
  10. Upin ae
  11. riva arga
  12. bebek sport
  13. dodo
  14. Zara Astvy
  15. Aiy Zheetheriiyaw
  16. Ecca Pangesti Sethiamenuunggunyaa
  17. Budi Inseminator
  18. Dwipo Galex'z
  19. Fitri Dwipo Cayank
  20. Eco Elysta
  21. Gendhuk Niny Nyonya Agustc
  22. Yuz Zep
  23. Mbotz Kravent's
  24. Lientang Wengi
  25. Cerena 579
  26. Etdz Edy Purnama
  27. Aris Bocah Suwung
 Itulah dari beberapa Nimbuzzer Trenggalek yang memang saya kenal. Bagi anda sobat trenggalek yang belum saya sebutkan  anda bisa kirim ke komentar, untuk saya tambahkan ke daftar Nimbuzz Trenggalek Jawa Timur.

Post a Comment

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama