Menghasilkan Uang Di Internet, Masih Sebatas Mimpi
Menghasilkan Uang Di Internet, Masih Sebatas Mimpi
 Kenapa ya ! Bagi saya Untuk Menghasilkan Uang Di Internet itu Masih dalam Sebatas Mimpi ? Mungkin karena tidak pakar kali ya gan hehehe... Harap maklum saja gan, Masih gaptek . Bisa internet juga karena iso- isonan ae . karena asal klak klik ( klik disini disitu di sana ) dan akhirnya yang saya dapat adalah malah saya merusak CPU saya sendiri .. hahahaha...( Lucu kok malah Happy ). Saya sejak punya kompi Rosokan Ini ( yang saya pakai ) saya sudah menghabiskan 2 ( Dua ) MotherBoard. ( Capek Dech ). jangan ada yang ketiga lagi, cukup dua itu saja hehehehe...

 Banyak Cara Dilakukan Untuk menghasilkan uang di internet. Salah satunya yaitu saya Daftar Adsense, Tapi yang saya dapat belum dapat dolar,Akun Adsense saya sudah ke baned ( 2 kali ke baned ). MenCoba pasang iklan PPC selain adsense.( siiti, AdsenseCamp,Adhitz, dan masih banyak iklan PPC Lain ) Yang memang bertahun-tahun saya pasang di blog, tapi ujung-ujungnya tidak menghasilkan uang juga. Ada apa ini? Why ?

 Jika melihat Screenshot Earning Temen - temen Blog yang memang sudah sukses di dunia Blogging. Tidak dipungkiri kalau kerja di internet penghasilannya jauh lebih Banyak di bandingkan gaji dari kerja di dunia nyata. Bikin Ngiri saya aja. Emmm ... tapi untuk Andik win itu masih sebatas Mimpi belaka.

 Banyak Tips dan trik Mengenai cara mendapatkan dolar melalui internet. Tapi kayaknya itu bagi saya masih membingungkan untuk triknya. ( harap maklum ). Lalu bagaimana cara yang memang efektif menghasilkan uang di internet itu ? Apakah harus menipu di internet! Emmmm... saya gak mau ah. Dapat uang dengan cara itu kayaknya gak barokah.

 Dari pada bingung memikirkan bagaimana cara mendapatkan uang di internet, lebih baik mencari ilmu di internet yang mungkin bisa dan memang bermanfaat di terapkan di dunia nyata.

5 Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

  1. sekedar mampir sob, sambil meninggalkan jejak... ^_^

    BalasHapus
  2. memang susah sob mendapatkan uang dr iklan PPC.

    makasih sob dah berbagi pengalaman. jgn lp singgah d blog saya...

    BalasHapus

Posting Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama