Pengertian Profesional Yang Sebenarnya
Pengertian Profesional
 Apa yang di maksud dengan Profesional ? Apakah anda tahu Jawabannya ! Yang jelas profesional itu berhubungan dengan suatu pekerjaan. Banyak Blog/web yang mengulas/membahas tentang Pengertian dari Profesioanal secara pasti. Dan Banyak deskripsi yang muncul dan bentuknya bermacam-macam dengan tujuan dan maksud yang sama..

 Bagi facewoman Profesional itu adalah orang yang fokus pada satu pekerjaan atau Hobi. Yang membuat orang itu mempunyai skill/Kemampuan di banding orang lain. Misalkan saja Profesional di dalam main sepak bola. Apakah anda pikir sebuah sepak bola itu adalah suatu pekerjaan ? tentu saja bukan!. tapi kenapa bisa menghasilkan Uang?. Jawaban saya karena pemain itu profesional, ( Yang jelas semua orang yang berpendidikan tinggi sekalipun bahkan berpendidikan rendah sekalipun, pasti bisa main sepak bola ) Tapi karena adanya profesional tersebut, menyebabkan orang itu menghasilkan uang.

 Jadi profesional itu kemampuan seseorang di atas rata-rata yang jarang di miliki Orang. Lalu apa pendapat anda tentang itu profesional ? lalu bidang apa yang menyebut anda sebagai seoragn yang profesional ? jawabannya hanya anda yang tahu!. Karena setiap orang mempunyai deskripsi yang berbeda-beda.

3 Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

  1. benar sob, seorang profesor pun berhasil menggandeng gelarnya karena dia tekun mulai dari awal , rajin dan rutin :) sehingga udah dibekali hingga ia bisa mencapai yang namanya profesor.
    datang ke laman saya juga sahabat , siapa tau ada sesuatu:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul gan :-bd. oke siap meluncur ke TKP :)

      Hapus
  2. maksih sharingnya bos. jadi tercerahkan nih ..!

    BalasHapus

Posting Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama