Profile Bang Kamplenk | RIEFSAZ BLOG
RIEFSAZ BLOG-facewoman

 Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih banyak, kepada teman teman Blogger, Yang sedianya mau berbagi informasi tentang Profile mereka. Memang dunia blogger tidak seperti dunia Artis Yang terkesan mengumbar semua privasinya. Tapi informasi anda juga sangat penting untuk menentukan siapa dan apa seperti apa anda itu! , karena namanya di dunia maya kita juga belum tahu siapa dan kayak apa sisi blogger tersebut.

 Dengan adanya Situs facewoman ini kami akan menampung profile Blogger Dan profile Blog?Web. Dan kami himpun untuk kami jadikan sebuah Profile.

 Kali ini facewoman akan berbagi informasi tentang profile RIEFSAZ BLOG. Lalu siapa RIEFSAZ BLOG itu? Apa itu RIEFSAZ BLOG ? Jika anda penasaran silahkan lihat informasi di bawah Ini :

Profile Bang Kamplen.

Arief Yustana
Arief Yustana
Nama Id/Nick : Bang Kamplenk
Nama Asli : Arief Yustana
Alamat : Bekasi
Status : Pegawai Swasta
E-mail : riefsazy@gmail.com
Telepon : 0856.9148.7856
Web : riefsaz.blogspot.com

 Biografi :

Aku adalah aku
Aku bukannya kalian
Mimpimu Mimpiku
Aku Mahluk Tuhan

Profile RIEFSAZ BLOG | riefsaz.blogspot.com

RIEFSAZ BLOG
RIEFSAZ BLOG

TENTANG KAMI :

 RIEFSAZ BLOG Adalah Situs Blogging Sederhana yang Berisikan Tentang Tips dan Trik serta kumpulan berbagai Artikel Menarik yang mudah mudahan memberikan solusi dalam kehidupan ini dan menjadi Inspirasi dan selalu semangat dalam mengarungi Dunia Maya ini.

RIWAYAT :

Pada Awalnya saya Ngebloging hanya sekedar iseng dan memanfaatkan waktu luang serta rasa ingin tahu tentang Dunia Maya beserta pekembangannya.

 RIEFSAZ merupakan sebuah singkatan Nama saya yaitu RIEF yang berati Arief dan SAZ berarti Nama anak saya yaitu Shazia Aiyla Zahra.

 Sebelum nama RIEFSAZ saya gunakan saya pernah memakai nama Blog BUNGA RAMPAI dan Kamplenk Blog tetapi saya lebih nyaman dengan RIEFSAZ Blog.

 Nama Admin blog ini yaitu : Bang Kamplenk karena dari saya SMP,SMA,Kuliah hingga sekarang saya dipanggil Kamplenk, yang singkatan dari “Kreativitas Anak Muda Penuh Laga dan Keran” heee..ee.

 Itulah Ulasan tentang Profile Bang Kamplenk | RIEFSAZ BLOG Jka anda ingin tahu lebih jauh tentang RIEFSAZ BLOG silahkan saya menuju riefsaz.blogspot.com.

Salam Blogger Indonesia.By : ANDIK WIN

2 Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

  1. Terima Kasih atas Kesempatan dan 'Lapak'nya, Semoga FACEWOMEN Bertambah Ramai serta ADMIN nya selalu diberikan kesehatan & Sukses Selalu, Amin.

    Utk Sahabat yg ingin menjalin silahturahmi
    Silahkan Follow RIEFSAZ blog karena sya akan Follow Back
    Trims.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin gan. semoga blog ente tambah maju dan ramai juga ^_^

      Hapus

Posting Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama