Singapura Yakin Bisa Mengalahkan Indonesia
Singapura Yakin Bisa Mengalahkan Indonesia
 Singapura Yakin Bisa Mengalahkan Indonesia - Indonesia dipastikan menjumpai perlawanan alot Singapura kala kedua tim bertemu di laga kedua Grup B Piala AFF. Pasalnya The Lions -julukan Timnas Singapura- menargetkan kemenangan saat berhadapan dengan Skuad Garuda.

"Dalam setiap turnamen, semua tim mencari kemenangan. Kami tetap mengincar kemenangan (saat melawan Indonesia)," ucap pelatih Singapura Radojko Avramovic pada sesi jumpa pers yang dihadiri wartawan dari Indonesiausai melawan Malaysia.

"Pemain saya sangat disiplin, mereka sudah bekerja keras demi mempersiapkan Piala AFF ini. Singapura selalu bermain untuk mencetak gol, bukan untuk bertahan," imbuhnya.Singapura takkan membuang kesempatan untuk meraih tiket lolos fase penyisihan grup saat melawan Indonesia.

 Karena Avramovic menilai Laos yang akan menjadi lawan terakhir mereka di Grup B menjelma menjadi tim yang lebih baik dari sebelumnya."Laos mengejutkan saya, mereka kini bermain lebih baik.

 Sebelumnya mereka bermain hanya untuk terhindar kekalahan, sekarang mereka bermain untuk menang," pungkasnya.Singapura butuh satu kali kemenangan untuk bisa lolos dari fase penyisihan grup. Saat ini Singapura menjadi pemuncak Grup B dengan koleksi 3 poin.

 Indonesia dan Laos kemudian menguntit di posisi satu dan dua dengan torehan satu poin. Sementara tuan rumah Malaysia masih terpuruk di dasar klasemen Grup B.

3 Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

  1. indonesia pasti menang gan, semangatttt

    BalasHapus
  2. Indonesia gak mungkin kalah gan semangatttt

    BalasHapus
  3. Kunjungan Rutin Sobat...

    Sukses Untuk Anda..


    Salam Blogwalker..


    Ditunggu Kunjungan Baliknya...

    BalasHapus

Posting Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama