Global Teknik .AC Surabaya
Global Teknik .AC Surabaya
 CV.Global Teknik Adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidan AC ( Air Conditioner ). Berlokasi lebih tepatnya di desa klakahrejo kec. benowo surabaya, Global Teknik ( GT ) melayani perbaikan ( service ) berbagai macam jenis AC, pemasangan ( instalai ), maitense ( troble ), Cleaning ( Pembersihan AC ), Bongkar pasang AC. Dan yang paling memudahkan konsumen yaitu GT Melayani jasa AC Panggilan setiap waktu pada saat jam kerja, untuk daerah surabaya dan sekitarnya.

 Saya bergabung dengan Global teknikadalah awal bulan november 2012.Banyak hal yang saya dapat dengan bergabung dengan GT Tersebut. Diantaranya saya lebih tau keadaan sebenarnya keadaan kota surabaya.

 Di surabaya sendiri saya tak punya teman dari kampung atau sanak saudara. Tapi alhamdulillah sekarang saya sudah mendapatkan keluarga baru yang membikin saya lebih betah tinggal di kota surabaya.

Profile GLOBAL TEKNIK ( GT )

Superveser : Anjar.
Mitra :
  • Andik win
  • Makrus
  • Maksum
  • Jaelani
  • Robi
  • Dedi
Itulah sedikit ulasan tentang Profile Global Teknik .AC Surabaya.

Post a Comment

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama