Merdunya Swara Fatin X Factor Indonesia
Merdunya Swara Fatin X Factor Indonesia
 Merdunya Swara Fatin X Factor Indonesia - Fatin Shidqia Lubis patut bergembira penampilannya di X Factor Indonesia di saksikan oleh penyayi aslinya Bruno Mars. Mengenakan celana SMA, tampil di acara X Factor Indonesia lagu Grenade.

Awalnya mereka Ahmad Dhani, Rossa, Baby Romeo dan Wulan Jamela, juri X Factor, tidak melihat tanda-tanda bagus dari Fatin namun, reaksi mereka berubah setelah mendengar seluruh kemampuan Fatin.

Sampai-sampai Dhani meminta Fatin agar memilihnya menjadi Mahamentor vokal bersamanya, Rossa pun tak mau kalah merebutkan Fatin. Dengan raut muka polos, Fatin memilih Rossa.

Tidak sampai disitu, baru-baru ini sang penyayi asli Bruno Mars memajang video dan mengomentari di situs resminya www.brunomars.com. Judul di atas videonya tertulis, "Fatin Shidqia Lubis - Grenade: X Factor Indonesia Auditions." ini sungguh luar biasa, siapa pun pasti iri dengan hal yang di raih Fatin ini.

Bruno Mars pun memberikan sedikit komentarnya "I'm starting like this girl, Fatin makes me wanna know all about Bruno Mars. Thx Fatin, you have a great voice, I love u .... ," 23 Januari 2013.


1 Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

  1. Wah sumpah ane ngefan berat ma fatin saat liat di audisi pertama. Huh mrinding.. Suara unik..

    BalasHapus

Posting Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama