HALO Friend, welcome | LOGIN | DAFTAR
Senin, 21 Januari 2013 | 17:30 WIB

Scrip Bajingan Kerjanya Hanya Bisa Bikin Onar

Scrip Bajingan Kerjanya Hanya Bisa Bikin Onar
 Hallo sobat facewoman di seluruh tanah air, salam hangat dari kami disini. pada posisi musim hujan begini , memang banyak terjadi banjir di daerah kita indonesia tercinta. Bahkan yang lebih parahnya banjir yang menyerang kota megapolitan sekelas jakarta. semoga bencana ini bisa segera cepat berlalu. eh... kata pengantarnya kok gak nyambung sama judulnya hehehehe.... ( harap maklum gan sekarang jarang bikin artikel ).

 Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Scrip bajingan. apakah sobat pernah mendengar scrip tersebut hehehehe,,, saya saya juga baru mendengar pada saat ini. kenapa di sebut scrip bajingan ; karena scrip ini kerjanya hanya bisa membuat benjana bagi blog kita. Blog bajingan ini sudah banyak sekali tersebar di internet.Lalu Mana contoh scrip bajingan tersebut? scrip bajingan tersebut tidak saya sebutkan disini. karena mungkin anda sendiri sudah tau.

 Pernahkan anda memasang scrip di sebuah web atau blog anda, tapi yang terjadi malah web atau blog anda malah hancur tak terkendali?????? . itu salah satu scrip yang saya namakan scrip bajingan. niat kata ingin mempercantik/memperindah blog kita, yang terjadi malah blog kita makin ancur. bikin geram aja itu scrip.

 Di tubuh facewoman sendiri juga masih banyak yang namanya scrip bajingan, tapi saya cari-cari masih tersembunyi entah di mana.
Efek yang ditimbulkan dari scrip bajingan ini di antaranya adalah :
  • Bikin hancur blog kita.
  • Loading blog kita akan terasa berat.
  • Blog kita menjadi tidak seo frienly ( banyak sekali kesalahan kesalahan HTML )
Itulah efek yang ditimbulkan dari scrip bajingan.
Bagikan ke :
thumbnail Title: Scrip Bajingan Kerjanya Hanya Bisa Bikin Onar
Posted by: ANDIK WIN
Rating: 4.5 ★★★★★ - 174.984 Reviews
Reviewer: 1 hour 30 min - 9.999 Kalori
Sponsored Link

7 Komentar di " Scrip Bajingan Kerjanya Hanya Bisa Bikin Onar"

  1. Baru Denger Nih Mas Andik Scrip Bajingan..Coba Googeling Dah

    BalasHapus
  2. Boleh tu mas di share scrip bajingannya. saya jd pengen liat scripnya kayak apa...

    BalasHapus
  3. hmm... apa ya yang dimaksud penulis ?
    jaid penasaran nih :D

    BalasHapus
  4. contoh scriptnya gimana sis?hehehehehehehe

    BalasHapus
  5. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

Poskan Saran, kritik Serta Opini Anda Pada Blog Facewoman :

TERPOPULER :
TERKOMENTARI :
Mari Gabung Di KBN ( KOMUNITAS BLOGGER NEWBIE INDONESIA ) » KLIK DISINITemui Kami di twitter@andikwinclose
(close)
Back Top