Cara Mematikan Komputer Tanpa Mouse
Cara Mematikan Komputer Tanpa Mouse
 Cara Mematikan Komputer Tanpa Mouse - Tadi pagi saya disuruh oleh pak lek saya, untuk mengecek Laptop miliknya yang layarnya ( monitor ) sudah tidak menyala. Laptop itu masih Laptop pantium 3, jadi laptop itu adalah Laptop model lama yang berat dan ketebalan Laptop Sangat beda sangat jauh dengan model laptop jaman sekarang. Tapi sayang, Karena saya kurang ahli dalam perbaikan Laptop, akhirnya saya angkat tangan hehehehe... Kemudian saya coba - coba untuk menyalakan laptop tersebut untuk mengetahui efeknya karena lampu monitornya tadi rusak. Ternyata setelah saya lihat-lihat laptop tersebut masih normal, cuma pada lampu monitornya tidak bisa menyala itu saja, jadi gelap seperti kalkulator hehehehe....

 Ketika saya mau mematikan laptop tersebut ada masalah waktu itu, yaitu bagaimana cara mematikan laptop tersebut tanpa adanya mouse. karena pada laptop itu juga belum ada fasilitas Touch Pad. Petama - tama saya juga bingung bagaimana caranya??. Memang banyak cara yang sudah ada tapi saya tak mempelajarinya. kalau itu laptopku tinggal tekan tombol power itu aja dah beres ( mati ) heheheh... Berhubung itu bukan laptop saya, akhirnya saya berfikir dengan cara lain.untuk caranya sendiri Jika anda ingin menerapkannya silahkan ikuti langkah langkah di bawah ini :

" Tekan Tombol Keyboard Wind Key kalau sudah muncul halaman Menu Start Kemudian Tekan Tombol Keyboard Tombol panah kebawah klik terus samapai menuju ke icon Turn Off Computer ( Shutdown ) jika krusor sudah mengarah ke shutdown , Tinggal anda klik Tobol Enter. " Finish.

 Itulah cara yang saya terapkan untuk Cara Mematikan Komputer Tanpa Mouse semoga bisa jadi referensi bagi anda yang sedang mencarinya.

2 Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

  1. Trik Nya Menarik Mas,Tapi Kalau Mau Cepat Cabut Listrikya..heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul gan yg anda sarankan ^_^ ,tapi sayang itu bukan laptop pribadi. jadi kalau rusak tambah berabe nantinya hehhehe... :D

      Hapus

Posting Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama