Ambisi Timnas Indonesia Kalahkan Malaya

 Facewoman ( Bola ) - Ambisi Timnas Indonesia untuk menjadi jawara grup dan AFF SUZUKI CUP 2012 kali ini semakin memanas.

 Setelah menang 1 - 0 dari Singapura. Timnas Indonesia harus kembali melawan tim kuat Malaysia,Malaysia sendiri yang kemarin menang telak atas Laos 4 - 1 di Kandangnya Sendiri Bukit Jalil Stadium itu tidak menggentarkan Semangat ambisi Timnasional Indonesia utnuk menjadi yang terbaik di AFF CUP 2012 ini.

 Timnas Indonesia Sendiri takkan membuang kesempatan untuk meraih tiket lolos fase penyisihan grup saat melawan Malaysia. Indonesia sendiri yang bereluang menjadi juara grup B AFF CUP 2012 Musim ini bertekad untuk mengalahkan telak tuan rumah Malaysia di Bukit Jalil.

 Laga panas yang akan dimulai pada Sabtu 1 Desember 2012 itu. Membuat pemain Timnas Indonesia Andik Vermansyah Berbicara.
"Saya ingin balas kekalahan kita saat laga final AFF CUP 2010 Musim lalu disini ( Bukit Jalil Stadium ), kekalahan saat final Leg 1 saat itu sangat memalukan bagaimana kita kalah 3-0 dari malaysia"kata Andik.
 "Saya yakin indonesia bisa mengalahkan Malaysia dengan skor telak"Lanjut Andik Saat di wawancara oleh IndoPos.

1 Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

  1. Hidup ANDIK .... ciptakan lagi Gooooool indahmu Kegawang malaysia!

    BalasHapus

Posting Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama