Tentang Blog facewoman
Tentang facewoman



Daftar Menu Redaksi Facewoman :
  1. Klik Tentang Facewoman.
  2. Klik Profile Facewoman.
  3. Klik Personal Facewoman.
  4. Klik Riwayat Facewoman.
  5. Klik Peta Map Facewoman.


Tentang :

 Facewoman  Adalah Situs Blogging Modern yang Berisikan Tentang Tutorial Lengkap Blogger dan Cara Mendesain Template yang Unik dan SEO friendly serta Tempatnya membahasan Artikel yang Berbobot di mata Google Seach dan informasi Tentang Kota Trenggalek.

Profile :

Icon facewoman
  • Nama SEO :ANDIK WIN
  • Penulis : ANDIK WIN
  • Blog Nama : Facewoman 
  • Moto Blog : Facewoman ™ | Berbagi Cara Tips Trik Download Gratis
  • Didirikan Tgl : 27 Mei 2012  
  • Alamat : 21/09 wonocoyo pogalan trenggalek jawa timur.
  • E-mail : cintakubaca@gmail.com
  • Telphn : 081335181400
  • Web Url : facewoman.blogspot.com

Personal :

 Facewoman mempunyai Menu navigasi yang Lengkap dan Tentunya apik dan penataan widget yang Tersusun Rapi Seperti Web KapanLagi.com ,Yang Tentunya Akan mempermudah anda Dalam memperoleh apa yang ada di Daftar isi Menu Blog facewoman dengan tepat sasaran.Facewoman Mempunyai Desain Template yang unik menjadikan Facewoman lain dari Blog Lain.Blog Facewoman juga berusaha keras menampilkan sebaik mungkin menampilkan isi Artikel yang tentunya SEO dan bermanfaat untuk Anda ( visitor ).Dengan Daftar isi dan katagory/Label yang lengkap dan artikel yang berisikan dari hasil Pengalaman  penulis Facewoman.

Riwayat :

 Facewoman merupakan pengganti blog saya yang terdahulu yaitu andikwin.blogspot.com.Nama dari facewoman itu sendiri saya ambil dari kata kunci Face dan Woman.Bermula saya baca-baca di situs besar bahwa ada situs yang akan menyaingi Facebook.com saya jadi penasaran situs itu adalah Faceporn@.com jadi facePorn@ itu sendiri mengambil kata kunci Dari Facebook.com yaitu Face dan Porn@ Karena Kata Kunci Face adalah kata kunci yang paling banyak di cari di internet untuk saat ini.Sehingga saya juga  terinspirasi membuat kata kunci yang sama dengan facePorn@ yaitu Facewoman.

 Sebelumnya saya juga sudah banyak incaran nama-nama Blog penganti blog andikwin.blogspot.com di antaranya yaitu :
  1. Sukakubaca.blogspot.com
  2. kucara.blogspot.com
  3. Kuterka.blogspot.com
  4. Kasasuka.blogspot.com
  5. KucariLagi.blogspot.com
  6. KucaraLagi.blogspot.com
  7. Kumasak.blogspot.com
  8. Kudata.blogspot.com
  9. Sukadata.blogsot.com
  10. Datacompcell.blogspot.com
  11. ............
 Tapi Blog-Blog ditas rasanya juga percuma dan tak berguna,Walaupun Namanya Bagus bagus.Saya tetap mengambil Blog Facewoman sebagai Pilihan utama pengganti Blog andikwin.blogspot.com Alasannya Cuma satu Blog Facewoman Artikelnya sangat Cepat Ke index Oleh Google Tidak seperti Blog-blog yang saya sebutkan di atas.Maka saya Jatuh hati sama blog facewoman karena cuma alasan satu itu.Oh ya satu lagi yang saya sukai dari Blog facewoman,Blog facewoman Dari semua menu sudah berjalan secara Otomatis ,Permainan yang dilakukan Blog facewoman adalah dengan Label Posting Blog,jadi saya tidak usah mengedit secara manual lagi.jika anda sering berkunjung ke blog facewoman,pasti tahu kalau setiap menunya bisa berubah ubah menyesuaikan pada tempatnya.

 Untuk Icon Facewoman Itu sendiri saya memilih Model seperti gambar di atas karena saya juga punya alasan Tersendiri. Untuk Warna icon facewoman saya mengambil warna tema biru itu melambangkan bahwa blog facewoman mempunyai dasar warna Biru dan untuk tulisan " K-A " itu sendiri di ambil dari singkatan Nama saya yaitu " Kang - Andikwin ".



PETA KAMPUNGKU :


 Semoga dengan adanya situs Blog facewoman.blogspot.com , dapat membantu dan bisa bermanfaat untuk pembacanya. Salam Blogging dari Trenggalek.
Lebih baru Lebih lama