Alexa Rank Blog saya Nilainya Masih Enol
Alexa Rank Blog saya Nilainya Masih Enol

Info pasang iklan di facewoman.blogspot.com
  Alexa Rank Blog saya Nilainya Masih Enol - Mungkin Karna Blog Facewoman Ini terhitung Blog Baru ya Jadi Alexa Ranknya masih Enol hehehehehe...Tapi tak apalah Yang Penting Artikel Yang ada di blog ini Bisa Terindext Semua Digoogle.Dari pada Blog andikwin.blogspot.com Sudah punya Nilai Alexa Rank yang Lumaya Tapi Artikelnya Tidak Keindex Google ,kan jadinya Juga percuma hehehehe....Mungkin Karna Blog andikwin.blogspot.com dah Kena Pinalti dari pak Blogger ya.

 Semoga dengan saya menulis dari judul artikel di atas.Mas Alexa Rank Mau memberikan Sedikit Nilainya Kepada Blog facewoman.blogspot.com ...Karena setelah saya Blogging Semakin kecil nilai Rank Semakin bagus Kwalitas Blog itu...jadi Tolak ukur suwatu Blog di tentukan dari alexa Rank nya.

Post a Comment

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama