Belajar Teknik SEO Artikel Blog
Belajar Teknik SEO Artikel Blog

Info pasang iklan di facewoman
  Facewoman - Belajar Teknik SEO Blog memang tak ada Habisnya.Banya Trik SEO bertebaran Di internet Tapi setelah saya fahami dikit demi sedikit saya akan menjabarkan tentang SEO Artikel yang Benar.

1.Buatlah Title Tag Blog
 Title Blog merupakan Judul Blog pada bagian home Blog anda.usahakan jumlah karakter Title kurang dari 154 karakter.

2.Meta Deskripsi Tag
 Merupakan Deskripsi Blog kalau Bisa buatlah pada Home saja agar tidak campur dengan bagian artike.Usahakan Jumlah karakter pada deskripsi berjumlah kurang dari 200 karakter.

3.Meta Keywod Tag
 Merupakan keywod Blog anda dan  kalau bisa keywod berhubungan dengan isi Blog yang anda karna kalau tidak ada hubungannya akan sama halnya percuma.Usahakan Keywood berjumlah kurang dari 300 karakter.

4.Robot Meta Tag
 Ini adalah bagian yang akan memngindek Artikel anda misalnya index dari Google,yahoo,bing dan lainnya.Anda biar cepat bisa daftar Ke webmaster karna ini akan cepat untuk mengindex artikel dari Blog anda.

5.Url Link Blog
 Usahakan Url link pada bagian Home atau posting Blog kalau bisa jangan melebihi 100 link, karna itu disarankan oleh google.

6.Keywood Ancoor Tag
 Merupakan kata kunci dari artikel anda yang bisa anda kasih huruf tebal,mirip atau garis bawah.

7.Alt Image attribut.
 Untuk setiap anda mengaplud gambar usahakan anda berikan Alt pada setiap gambar dengan judul dengan judul yang relevan dengan gambar itu.

8.Headling dan Element
 Ini merupakan bagian Tepenting yaitu artikel anda harus ada H1,H2,H3,H4,H5,H6 ,karna itu juga bagian SEO bagian Blog anda.saya sarankan agar anda mengganti Judul posting anda dengan H1,Karna element H1 paling utama Di SEO blog.

 Semoga dari penjelasan itu bisa bermanfaat,Maaf kalau penjelasan saya kurang terperinci.Untuk lebih jelasnya apabila anda masih bingung bisa anda kirmkan komentar anda.

1 Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

  1. We are a leading digital marketing company in Toronto. Our services include SEO, SMO, Google ads, Facebook ads.

    BalasHapus

Posting Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama