Kucoba.com Blog Kumpulan Informasi Maya
Kucoba.com Blog Kumpilan Informasi Maya

facewoman Pasang Iklan
  Kucoba.com Blog Kumpulan Informasi Maya -Kucoba.com Adalah blog modern yang berisi aneka informasi bermanfaat seperti lifestyle, artikel cinta, kata-kata bijak dan  motivasi, opini,tutorial blog, update antivirus, dan lain sebagainya yang disajikan dengan gaya tulisan khas kang salman yang tidak akan anda temukan di tempat lain selain disini kucoba.com.Slogan Kucoba adalah " Kalau tidak Kucoba Mana tahu? " Blog Kucoba sangatlah enofatif dan berkelas wajar di telah mendapatkan banyak penghargaan.Yang saya suka dari kucoba adalah tulisan dari kucoba adalah hasil kreatifitas kang salman.


 Kang salman Adalah Blogger dari Bandung.Emang orang bandung seni kreatifitasnya memang tinggi.Nama Asli adalah Abdul Salman Kusumah Dia kelahiran bandung,1 Januari 1990 Kalau sama andikwin Beda 3 tahun hehehehe... Ini di alamat lengkap kang salman Bumi Harapan Cibiru Bandung DD8 No. 10 RT 02 RW 09 ..jika ada kesempatan bisa maen ke rumah dia hehehehhe....saya cuma bercanda.Dia lulusan sarjana Ekonomi jauh sekali kalau di banding dengan saya yang cuma lulusan SMP.Moto dari kang salman adalah Tekun, ulet, dan kreatif adalah kunci keberhasilan

 Blog kucoba.com memang sangat membantu keberhasilan Blog Ini.Tak di ragukan lagi kalau saya memang sering mengakses blog kucoba.com.Tapi memang dengan keberhasilannya sebagai Blogger yang Profesional di sekarang tidak hanya mengedepankan Tutorilal Blogger,Tapi dia sedikit-demi sedikit menjadi Blog yang berisi bebagai Informasi alias Blog yang tidak pada nice tertentu kalau bahasa anak internet adalah Blog GADO-GADO Atau NASI CAMPUR hehehehehhe....


 Yang saya tidak suka membaca artikelnya dulu cuma satu jangan asal Copy paste ya Karea membuat artikel itu sulit.Tapi setelah saya mencoba untuk seperti kang salman.saya dengan sendirinya menyadari hal itu.Dan saya juga pernah menulis artikel yang berjudul " Membuat artikel tu tidak Mudah ". Itulah deskripsi saya Tentang situs Blogging Kucoba.com.Jika ada kesalahan dalam mendeskripsikannya bisa anda salurkan melalui Kotak Komentar facewoman.blogspot.com.

7 Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. wah ini memang blogger fenomenal gan banyak pro kontranya, tapi mantep ane suka gaya di blogging nya, sampe2 ane rela ngluarin uang demi template kaya dia,, hehehe
    maaf gan mau minta bantuan nih, cara nambahin banyak widget dibawah posting gimana ya kaya halaman depan punya agan, template baru ane ga ada widget di bawah main wrapper nya, makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha
      kalo kita mau blajar butuh pengorbanan yak gan :)
      Template ama cpa tuu ?? hehe
      sukses ya modifikasi nya gan. dan ingat jgn hapus credit link dari saya dsna dan kucoba.com :)

      Hapus
    2. wuihhh ada yang kena sindiran nich ^_^

      Hapus
  3. ane juga sering mampir ke kucoba.com,,
    tutorialny emang keren2 tp banyak jg yg g aplicable..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yupz gan!sama berarti.... memang betul apa yang anda katakan

      Hapus
  4. blog informasi online :
    http://4empat.blogspot.com/

    BalasHapus

Posting Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama