Membuat Artikel itu ternyata tidak mudah
Membuat Artikel itu ternyata tidak mudah

facewoman Pasang Iklan
  Membuat Sebuah Artikel itu ternyata tidak mudah - Bagi Saya membuat sebuah artikel itu memang sangat tidak mudah.Mengapa demikian?karena Bagi saya yang hanya lulusan SMP dan hanya kerja serabutan,eh.. kok Nulis sebuah artikel,Mengerti tentang Komputer dan Internet saja hanya sebuah Kebetulan alias autodidak.Tapi karena dari kecil saya sukanya tentang sebuah/masalah tentang elektronika jadi saya hanya sekedar ingin tahu dan jadi terfikir agar mengerti bagaimana cara menulis artikel baik dan benar.Walaupun tulisan saya sangat berantakan dan tidak mudah di fahami.Mungkin dengan belajar ketik dan mengetik dari kyboard dari satu ketikan ke ketikan lain mungkin saya dikit demi sedikit saya mungkin bisa.

 Saya terus terang sangat salut kepada blogger yang pinter membuat artikel yang singkat,padat,jelas dan berisi.Itulah yang menjadi tantangan saya kedepannya.bagaimana cara membuat artikel yang singkat,padat,jelas dan berisi seperti para master blogger hehehehehe...Walaupun kegiatan Membuat artikel tidak di bayar.Mungkin ke depannya saya akan dapat hikam yang saya petik.dari Hobi ketik mengetik.

 Banyak Kegiatan Bloging yang dilakukan para Blogger yang hanya terpacu Copas artikel milik blogger lain,Mungkin itu karena kebasan hehehehe...seperti saya dulu.Mungkin kegiatan itu harus kita rubah dan kita tinggalkan.Saya akui dan sadari mungkin pemilik artikel asli mesti tidak ikhlas kalau artikelnnya sembarang di copas orang tanpa seizin yang bersangkuta,Karna menulis artikel itu tidak mudah dan membuat sebuah ide materi itu sangat tidak mudah.Jadi mulai sekarang yang suka kopas seperti saya dulu saya mengajak kalian untuk belajar membuat artikel sendiri,walau artikel itu amburadul seperti artikel yang saya buat.Happy Blogging.

Post a Comment

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama