HALO Friend, welcome | LOGIN | DAFTAR
Selasa, 31 Juli 2012 | 20:11 WIB

Profile Kang Hilman | Okesharezone.com

Berita dan Informasi Online Indonesia | Okesharezone

 Profile Berita dan Informasi Online Indonesia | Okesharezone - Oke Sobat kali ini saya mau mendeskripsikan Tentang Kang Hilman Serta Situs Blogingnya Kang Hilman.Nama Blognya adalah kang-hilman.blogspot.com.Tapi kenapa Kang Hilman malah menenarkan Dengan sebutan Okesharezone Padahal jelas-jelas namanya kang-hilman.Blogspot.com .Mungkin Banyak Alasan kenapa ia menenarkan nama Okesharezone Atau Saja dia ingin memberikan kejutan,Saya juga tidak tahu hehehehe...Apakah kemungkinan besar Okesharezone sendiri ingin menyaingi web Okezone.com?Apabila Iya,saya juga senang banget karean kan saya kenal dia hehehehe,,, kan apabila Okesharezone Bisa lebih tenar dari pada situs Okezone.com Atau minimal bisa imbang ketenarannya!Itu imbaskanya kepada saya juga.

 Tapi gak tau kalau kang hilman sakses malah Lupa sama saya...Upssss!Keceplosan.Santai aja ya Kang yang penting tak jadi Untuk kang hilman sendiri,saya lupa kenalnya dimana?Tapi yang jelas di internet atau lebih di kenal dunia maya ya gan! hahahaha.....Memang saya kenal kang hilman juga sudah lama,semenjak saya masih bertahan di blog andikwin.blogspot.com Hingga sampai sekarang.Sampai kang Hilman sendiri sudah saya anggap sebagai saudara sendiri hehehehehe,,,

 Untuk mendiskripsikan Blog kang hilman saya sudah mengkonfirmasi kang hilman sebelumnya,jadi saya tidak hanya sekedar corat-coret.jadi apabila masih ada salah dalam data diri bisa di benarkan Lagi!

Profile Kang Hilman | Okesharezone.com

Kanghilman
Nama Pemilik Blog : Hilman
Nama Nick : Kang Hilman
Alamat : Purwokerto Jawa tengah
Nama Situs :  kang-hilman.Blogspot.com

Di bawah ini adalah kiriman Biodata dari Okesharezone Oleh kang Hilman Sendiri.


PROFIL REDAKSI.

Okesharezone
 Redaksi Okesharezone bertujuan untuk menyampaikan informasi yang disampaikan atau ditugaskan oleh tim okesharezone, untuk menerbitkan berita dan Informasi Online Indonesia. Dengan CEO kami, kang hilman adalah pendiri sekaligus sebagai master tutor blogger yang awalnya sebagai pemula, dan sekarang pemula tingkat tinggi. Pemula Tingkat Tinggi dalam arti sebagai tutor blogger yang bisa mengatasi masalah tanpa masalah. Ada masalah, kami bantu, dengan CEO kami, kang hilman.

BIO.

 Berita dan Informasi Online Indonesia, Okesharezone menyediakan berbagai bingkai berita lengkap, terbaru dan terkini.

PESONAL.

 Dahulu, blog ini mempunyai sejarah yang unik. Sejarahnya yaitu, blog ini masih zaman dahulu, dan beda dengan yang sekarang. Bulan demi bulan, kang hilman mempunyai tim redaksi yang siap membantu. Membantunya terutama, menerbitkan berita, dan informasi online Indonesia.

Temukan Kami!


 Itulah Singkat cerita mengenai Kang Hilman dan Situs Blognya  yang bernama Okesharezone.Jika anda ingin Kenal lebih jauh Tentang kang hilman dan Situs Blognya.Segera saja Kunjungi kang-hilman.blogspot.com .

Note:
 " Anda ingin Profile anda terbit di Blog facewoman,anda juga bisa Seperti kang hilman dan seperti Blogger lainnya yang terbit di halaman depan Blog Kami,dengan hanya mengirimkan Profile anda Atau Profile Blog anda ke E-mail: Cintakubaca@gmail.com."

Salam Blogger Indonesia.

Bagikan ke :
thumbnail Title: Profile Kang Hilman | Okesharezone.com
Posted by: ANDIK WIN
Rating: 4.5 ★★★★★ - 174.984 Reviews
Reviewer: 1 hour 30 min - 9.999 Kalori
Sponsored Link

9 Komentar di " Profile Kang Hilman | Okesharezone.com"

  1. Terimakasih sudah di sharing mas andik :). Saya tak akan melupakan sahabat blogger saya sendiri, yaitu mas andik. Pasti saya berkunjung ke sini, tak takkan terlupakan.

    Memang betul gan, saya tekatnya mau menyaingi okezone.com, ya sekedar membagikan informasi yang baik dan update, pasti pengunjung tak kalah banyak dengan okezone.com, atau istilahnya imbang, hehe :)

    Oke, gan, makasih sudah di sharing, semoga bermanfaat untuk mas andik, juga ya gan :).

    Salam blogger sejati ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siiplah Kalau Gitu kang.Yang penting Lanjutkan Perjuanganmu........ ^_^

      Salam blogger Indonesia :)

      Hapus
    2. Wah Kang Hilman Semangat Banget,saya dukung kang,perjuangan nya pasti sangat berat mengingat okezone.com pagerank nya sudah 6..kapanlagi saja,yang luar biasa bagus nya baru 5.Tapi tidak ada yg mustahil,mengingat skil kang hilman yang mumpuni..semangat

      Hapus
  2. Sukses Buat Kang Hilman..Mas AndikKang Hilman Baik Lho..Saya Pernah Sms,Tanya Seputar Blog,Tanggapan Nya Sungguh Positif..Walau ia Sms Kang Hilman Sampe Jelasin Detail Nya..Sukses Facewoman,Dan Kang Hilman,Saya Senagng Bisa kenal Blogger2 Ternama.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, bisa aja nih mas rico, saya nanti besar kepala lho :D
      Untuk mas andik, tetap semangat blogging yah. Cayoo! Semangat mas andik ^_^

      Hapus
    2. oke kang hilman....wah kalau besar kepalanya itu baru ngeri kang hahahahaha,,,, :D tetap lanjutkan hahahahaha... :D

      Hapus
  3. Halo mas andik, saya megang 1 blog lagi yaitu Okesiana. Boleh dikirmkan nggak profil okesiana ke email mas andik? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan gan! :) tapi entar saya review dulu ya situsnya apa dan bagaimana,dan tetap seperti blog yang saya deskripsikan sebelumnya,entar tetap ada penambahan kata data dari saya hehehehehe,,,,

      Hapus

Poskan Saran, kritik Serta Opini Anda Pada Blog Facewoman :

TERPOPULER :
TERKOMENTARI :
Mari Gabung Di KBN ( KOMUNITAS BLOGGER NEWBIE INDONESIA ) » KLIK DISINITemui Kami di twitter@andikwinclose
(close)
Back Top