Perlukah Kita Memasang Kode Verifikasi Form Komentar Di Blog
Memasang Verifikasi Form Komentar Blog

 Perlukah Kita Memasang Kode Verifikasi Form Komentar Di Blog.Terkadang ketika saya Browsing dan saya nemu sebuah artikel  Blog yang sangat menarik dan ketika saya akan memberikan komentar Artikel Itu ehh Tak taunya saya malah di suguhkan untuk memasukkan Kode Verifikasi Form Komentar.Lalu saya jadi berfikir " Nih mau komentar di blog aja Kok kayak mau buat E-mail aja ya! " Jadi perlukah kita memasang Kode Verifikasi Form Komentar Di Blog? Yang bisa menjawab adalah anda sendiri.Karena mungkin setiap Blogger mempunyai jawaban masing-masing dengan alasan yang relevan.

 Lalu Apakah Kegunaan Verifikasi Form Komentar Pada Komentar Blog.kalau saya baca dari Blogger,Inilah yang di katakan Blogger :

 Ini akan mewajibkan orang-orang yang meninggalkan komentar di blog Anda untuk menyelesaikan langkah verifikasi kata, yang akan membantu mengurangi spam komentar.

 Intinya adalah untuk mengurangi Spam pada komentar Blog kita.Walaupun itu cukup mengganggu saat mau berkomentar, Tapi itu memang baik juga untuk blog kita agar untuk mengurangi Spam-spam yang terjadi di komentar.

Inilah kebiasan buruk Saat Berkomentar :
  1. Kata Bosa-Basi Saat BerKomentar yang tak lepas dari blogger : Nice Info,Info bagus gan,Info menarik Sob,Terima kasih gan,Pertamax gan dan masih banyak kata lainya.Mungkin kata itu terucap karna hanya ingin meninggalkan link dia atau  agar mendapatkan dari trafik blog yang di tinggalli komentar Tanpa dia tahu isi dari Artikel itu langsung aja di koment begitu hehehehehe,,,, Tak ayal itu juga sering saya lakukan.
  2. Meninggalkan link blognya di from komentar yang di komentari.Kemungkinan besar itu di lakukan agar kita numpang promo link blog kita.Ibarat Kata,kita mau pasang iklan tapi tak punya modal.ya itulah jadinya " numpang link yang gan ....hehehehhee..
 Kerugian Kita Apabila  Memasang Kode Verifikasi Form Komentar Blog :
  1. Orang yang mau berkomentar Sebagian kecil akan malas Jika Berkomentar di blog kita.
  2. sangat menggangu saat visitor akan berkomentar.
Keuntungan Kita Apabila Memasang Kode Verifikasi Form Komentar Blog :
  1. Mengurangi adanya Spam-spam yang terjadi di dalam komentar.
  2. Menjadikan Komentar visitor lebih relevan dengan kata-kata yang berhubungan dengan artikel Blog.
Gimana Sobat! Perlukah Kita Memasang Kode Verifikasi Form Komentar Di Blog?

4 Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

  1. Tapi memang benar sob, memang perlu untuk vertifikasi untuk komentar.. :) Tapi, percuma juga, ane dapet kritik, ya udah saya kagak ngaktifin vertifikasinya.. :D. Oke, met blogging aja gan. Sukses selalu gan...! Lanjutkan...! hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kritik memang untuk membangun :) Lanjutkan! hehehehe... :D

      Hapus
  2. bener banget tu sob, saya aja males komentar kalo gtu, hehe...
    gan, bisa share cara membuat iklan yang disamping posting itu gak? yang vertikal itu?
    Apakah ada triknya atau itu sebuah widget? tolong ya mas, lagi butuh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba baca ini...mungkin yang anda maksud adalah artikel ini Klik http://facewoman.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-background-iklan-di-blog.html :)

      Hapus

Posting Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama