Penyebab kenapa Gonta Ganti Blog dan E-mail
Penyebab kenapa Gonta Ganti Blog dan E-mail

 Beberapa Bulan Lalu Setelah Blog andikwin.blogspot.com Saya sering kali Gonta Ganti Blog serta Ganti akun E-mail.Lalu kenapa itu saya lakukan?Banyak penyebab kenapa saya Gonta ganti Blog dan E-mail Tersebut.Mungkin anda juga sering melakukannya hehehehehe...seperti saya.Untuk beberapa alasan mungkin Para Blogger punya alasan tersendiri kenapa iya harus ganti ganti Blog.Sudah banyak Blog dan Email yang jadi Korban karena benyebab saya Gonta ganti Blog dan E-mail ini.

Di bawah ini adalah beberapa penyebab Kenapa saya selalu Gonta Ganti Blog dan E-mail.

1.Blog Artikel Mengalami De Index.
 Sungguh sangat Di sayangkan Blog yang kita urus berbulan - bulan bahkan ber tahun-tahun mengalami de Index.Seperti Blog pertama saya andikwin.blogspot.com yang sudah saya buat selama hampir4 tahun kini mengalami De Index,Memang sangat disangyangkan sekali blog dengan domain saya sendiri akhirnya mengalami de index.

2.Blog dan E-mail yang telah di baned Google adsense.
 Jika anda seorang Blogger yang terlalu fanatik dengan Google adsense,Itu menjadi masalah kedua Ketika Blog kita Mengalami Baned Google adsense.Tidak ada jalan keluar yang harus kita lakukan,kecuali kita menggati Akun E-mail Kita dengan yang baru dengan E-mail yang baru itu.

3.Blog Dan Email kita Dibajak Oleh hacker.
 Untuk yang satu ini memang saya belum pernah kejadian Tapi sebagian kecil Blog sahabat memang ada yang telah di bajak Orang.Untuk itu kita harus waspada Gunakan paswood yang Rumid dan semua Privasi dari Akun E-mail kita harus lengkap Biar kita tidak sampai kejadian Ke hack Blog dan E-mail Kita.

4.Blog Kita sudah Tercemar namanya.
 Sekarang memang banyak master Blogger yang tidak main-main.Jadi kita untuk sekarang ini jangan hanya mengandalkan Copy dan paste artikel Blog lain.Karena Blog saya juga banyak pelaporan yang di lakukan oleh para master Blog ( Tidak saya sebutkan namanya ).Jadi saya Himbau Blog anda jadikan Tempat untuk artikel anda sendiri! Jangan hanya mengandalkan Copy dan paste saja dari Blog orang lain.Agar Blog kita Nanti Tidak tercemar gara gara pelaporan oleh para master Blogger.

 Itulah beberapa penyebab kenapa saya Gonta Ganti Blog dan E-mail.Jadi usahakan anda jangan seperti saya ya!karena penyebab di atas jadi Gonta-ganti Blog.Karena itu juga sangat merugikan sekali bagi kita.Mungkin anda juga mempunyai pengalaman tersendiri Kenapa anda Gonta Ganti Blog dan E-mail?

Post a Comment

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama