HALO Friend, welcome | LOGIN | DAFTAR
Minggu, 01 Juli 2012 | 21:28 WIB

Susahnya ngeblog ketika punya blog

Susahnya ngeblog ketika punya blog

 Inilah susahnya ngeblog seperti saya.Dari judul di atas mungkin anda bisa membayangkan sendiri.bagaimana susahnya ngeblog seperti saya.hehehehhee...


1.Tak punya koneksi tetap.
 harap maklum saja tak punya mempunyai koneksi yang tetap bisa membuat ngeblog jadi susah bro.bagaimana tidak.kita harus bersusah payah pergi kewarnet untuk melakukan koneksi.padahal saya saja untuk bermain blog butuh waktu berjam-jam yang saya gunakan untuk melakukan kegiatan edit template dan sekedar posting blog.kalau di hitung hitung berapa duwit yang kita keluarkan hanya untuk internet di warnet berjam-jam hehehehehe....tapi tak apalah namanya aja juga buat kesenangan alias hobi.

2.komputer saya kerap error.
 Ini juga hal yang sangat saya benci ketika kita asik2 ngebloh..eh ternyata komputer kita hank alias error.padahal kita pas asik2nya ngeblog.kalau ada rezeki lebih akan gue banting aja tuch kompiter hehehehe,,,tapi sayang belum ada penggatinya.


3.Punya komputer tidak punya operator yang maksimal buat koneksi.
 Ini juga saya rasakan sendiri,saya aja sudah habis tiga modem,mulai modem cdma dan modem gsm..semua sama aja buat koneksi di daerahku lemod sekali seperti orangnya hehehehehe...kalau ada spidy gue pasang tuch spidy,namanya aja juga di desa tak ada jalur telephone jadi mau pasang tak bisa..karena terkendala masalah itu.

 Itulah beberapa hal yang membuat saya susah ngeblog.masih banyak lagi beberapa hal yang membuat jadi susah ngeblog.tapi mau saya jelaskan lebih rinci lagi.eh...waktu paketan saya di warnet sidah habis jadi hanya itu saja yang bisa saya ketik-ketik.ngetik segitu saja ternyata saya sudah berjam-jam hehehehehe...kelihatan kalau tidak bisa ngetik and membuat artikel.maklum ya gan.bisa segitu itu cuma autodidak hehehehehe...happy blogging gan!bye..bye..
Bagikan ke :
thumbnail Title: Susahnya ngeblog ketika punya blog
Posted by: ANDIK WIN
Rating: 4.5 ★★★★★ - 174.984 Reviews
Reviewer: 1 hour 30 min - 9.999 Kalori
Sponsored Link

4 Komentar di " Susahnya ngeblog ketika punya blog"

  1. Mas ane mau pesen blog ke mas bisa kan?
    segera hubungi nomer ini 081909886458

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa gan.anda bisa kontak saya melalui email cintakuba@gmail.com atau telphn aja ke - 081335181400

      Hapus
  2. mantab bgt skg design nya sob :)
    tapi skg saya udh gk pnting design lagi. :)
    keep spirit ya.
    by: Rangga (chenkgelate)

    BalasHapus

Poskan Saran, kritik Serta Opini Anda Pada Blog Facewoman :

TERPOPULER :
TERKOMENTARI :
Mari Gabung Di KBN ( KOMUNITAS BLOGGER NEWBIE INDONESIA ) » KLIK DISINITemui Kami di twitter@andikwinclose
(close)
Back Top